Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Kinto Carafe Stainless Steel 300ml (27620)

Spesifikasi:

  • Merek : Kinto
  • Kode : SCS-02-CC-ST
  • Material : Heat-resistant glass, stainless steel filter / stainless-saturated polyester resin, holder / AS resin
  • Berat : 260 gram
  • Ukuran (PxLxT) cm : 12.5 x 10 x 15
  • Kapasitas : 300 ml
  • Design by KINTO Japan
  • Made in China

Rp 815.000

24,450
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

Kinto Carafe adalah rangkaian produk terbaru yang dikeluarkan oleh brand asal Jepang yang sudah berdiri sejak 1972 ini. Dripper atau alat brewing manual adalah salah satu serinya yang kini sedang naik daun di dunia perkopian. Uniknya, rangkaian manual dripper kopi yang mereka keluarkan diberi “nama” Slow Coffee Style karena desainnya yang memang akan membuat Anda menikmati setiap detik proses meracik kopi.

Satu set Kinto Carafe Stainless Steel ini terdiri dari beberapa item dan aksesoris, yaitu:

▪ Carafe atau server kopi berkapasitas 300 ml yang terbuat dari kaca berkualitas tinggi dan tahan terhadap panas. Desainnya yang simpel dan elegan membuat carafe ini sangat mudah dirawat dan dibersihkan.

Brewer atau filter yang terbuat dari bahan stainless steel dan bisa menghasilkan kopi dengan aroma lebih khas. Karena terbuat stainless steel, maka Anda tidak perlu lagi menggunakan paper filter. Sebaliknya, inovasi filter stainless steel ini membuat kopi terekstraksi dengan lebih utuh dan bisa mengeluarkan “minyak kopi” dengan lebih menyeluruh sehingga hasilnya pun menghadirkan rasa kopi yang lebih kaya.

▪ Holder atau container tempat biji kopi yang terbuat dari bahan AS Resin. Holder ini bisa digunakan untuk berbagai fungsi, baik sebagai tempat menaruh biji kopi untuk ditimbang (sebelum di-brew) maupun untuk menaruh filter/brewer-nya setelah selesai penyaringan kopi selesai.

Sesuai inti dari motto seri Slow Coffee Style, Kinto Carafe ini pun akan membawa Anda merasakan pengalaman meracik kopi paling personal. Kombinasi antara (carafe) kaca dan (filter) stainless steel menghadirkan “efek” glitter yang membuatnya berkilau seperti permata. Setiap tetes cairan kopi yang jatuh dari filternya adalah detik kepuasan yang membuat momen Anda tak terlupakan.

Dengan kapasitas 300 ml, set Kinto Carafe Stainless Steel ini akan cocok sekali digunakan untuk memenuhi konsumsi pribadi atau untuk ngopi bersama orang tersayang. Rasakan sendiri kenikmatan menyeduh kopi, maka itu akan membuat hidup Anda lengkap.

TULIS ULASAN

5

  8

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

COFFEE TRIP: TIPS PETIK KOPI DARI PETANI KOPI MANDAILING
GALERI KOPI INDONESIA: MEMPRESENTASIKAN NAMA KEDAINYA
BERJEDA DI COFFEE STOP CEBU FILIPINA
TIPS CARA TERBAIK SEDUH KOPI POUR OVER

Rp 815.000

Popup Voucher 100k - Desktop