Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 100.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Bibit untuk Indonesia

Gratis Voucher Rp 200.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 200.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Kinto - Brewer Black 4 Cups (27523)

Spesifikasi:

  • Brand : Kinto
  • Kode : 27523
  • Material : Porcelain
  • Ukuran (DxT) cm : 12,5 x 9,5 cm
  • Berat : 371,5 gram
  • Cocok untuk pemakaian Kinto Cotton Paper Filter 4 Cups (27634)
  • Kapasitas : 4 Cups
  • Design by KINTO
  • Made in Japan

Rp 515.000

5,150
Sering dibeli sekaligus
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

KINTO BREWER BLACK

BREWER, alat seduh pour over, produksi Kinto Jepang ini merupakan salah satu koleksi terbaru dalam seri Slow Coffee Style Specialty yang telah diluncurkan sejak Agustus 2016 lalu di Jepang. Jika produk-produk seri Slow Coffee Style sendiri cukup digemari di Otten Coffee, maka dipastikan  produk ini pun juga akan menarik perhatian para penggemar kopi, terutama penggemar kopi spesialti.

Kinto Brewer Black didesain khusus untuk penggemar yang sekaligus pengagum barang-barang hasil kerajinan seni. Masih mengusung konsep yang sama yaitu “the richness of going slow” maka brewer ini pun diharapkan bisa membuat ritual seduh kopi Anda menjadi selangkah lebih intim dan hangat.

  • Kinto Brewer Black merupakan hasil kolaborasi yang dikembangkan oleh tim Kinto Jepang dengan seorang potter, atau ahli pembuat pot terkenal Jepang, Yusuke Kido. Poin utama yang dibawa Kido pada desain alat seduh ini adalah tampilan yang bold, cenderung rustic dan rugged. Karenanya Kinto Brewer Black akan sangat ideal dipakai oleh penggemar, atau mereka yang memberi perhatian khusus kepada kopi spesialti, indie dan anti mainstream.
  • Koleksi baru ini terinspirasi oleh semangat para pengrajin yang senantiasa mencari material terbaik untuk membuat sebuah hasil karya seni, dan secara hati-hati pula menyelesaikan karya itu untuk membuat setiap item-nya berbeda dan unik. Karena itu Tim Kinto Jepang dan potter Kido membuat dan menyempurnakan setiap brewer ini secara manual dengan tangan sehingga memastikan setiap produk ini benar-benar dikerjakan khusus untuk Anda. Tidak heran jika desainnya pun memiliki tekstur dan detail yang sangat kaya, sekaligus mudah digunakan.
  • Kinto brewer black sepenuhnya terbuat dari bahan porselen berkualitas yang juga aman dimasukkan ke dalam dishwasher. Porselen juga dikenal sebagai salah satu bahan/material yang sangat bagus untuk mempertahankan suhu panas. Dengan kata lain, suhu kopi yang diseduh dengan menggunakan alat ini cenderung tak akan berubah derajatnya. Membuat kopi terseduh semakin optimal dan maksimal—karena suhu air yang tetap dan konstan.

Kinto Brewer Black yang masuk ke dalam seri terbaru “Slow Coffee Specialty” dari Kinto ini dipastikan akan menjadi favorit baru di Otten Coffee. Karenanya segera pesan sebelum kehabisan.

ULASAN

4.8

  10

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
TIPS AGAR TAK BOSAN NGOPI DI RUMAH

Rp 515.000

Popup Voucher 200k - Desktop