Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Bibit untuk Indonesia

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Kalita Wave Dripper 185

Spesifikasi:

Rp 520.000

5,200
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

Kalita Wave Dripper 185

Rangkaian Wave Series dari Kalita merupakan seri-seri premier di kelas dripper kopi yang ditawarkan oleh brand asal Jepang ini, salah satunya termasuk Kalita Wave Dripper 185. Berbeda dengan versi dripper lain yang biasanya memiliki bentuk kerucut di bagian bawah, Kalita wave dripper ini justru memiliki bagian bawah yang flat, rata dan geometris. Inovasi tekhnologi ‘wave’, atau (bentuk) gelombang plus dengan desain lubang tiga di bagian filter membuat kopi bisa terekstraksi sepenuhnya dan menghasilkan kopi yang betul-betul utuh dan nikmat.

Bahannya yang terbuat dari stainless steel dengan desain warna silver membuat Kalita wave dripper 185 ini terkesan classy dan semakin berseni, menghadirkan sentuhan estetika yang stylish sembari meracik kopi favorit untuk Anda ataupun orang terdekat. Wave dripper berukuran 185 ini cocok untuk menyeduh kopi dalam ‘skala’ lebih banyak, misalnya jika Anda ingin ngopi santai bersama keluarga atau orang tersayang (karena ukurannya yang memang lebih besar)—untuk ukuran yang lebih kecil (jika Anda ingin menyeduh dan menikmati kopi untuk diri sendiri saja), Anda bisa memilih yang berukuran 155 yang juga tersedia di Otten Coffee. Takaran bubuk kopi yang disarankan untuk wave dripper ukuran 185 ini adalah sebanyak 26 – 45 gram

Dan yang terutama, dripper ini sangat mudah digunakan dan dibersihkan. Dengan kapasitas 185, Kalita Wave Dripper ini bisa menghasilkan hasil akhir 473 – 769 ml kopi final brew.

Jadi, tunggu apalagi? Segera pesan sekarang sebelum kehabisan.

video
TULIS ULASAN

5

  24

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat! Anda mendapatkan {{rewardedPoint}} poin atas review produk ini. Poin dapat dilihat pada halaman Poin saya.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

MENELISIK KEBUN KOPI DI TORAJA
MENGAPA KOPI IDENTIK DENGAN KREATIVITAS
RESEP KOPI : COFFEE SPICES SHAKERATO
KOPI DINGIN VS KOPI PANAS. MANA YANG LEBIH SEHAT?

Rp 520.000

Popup Voucher 100k - Desktop