Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Bibit untuk Indonesia

Gratis Voucher Rp 200.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 200.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Twinings - Pure Green Tea

Spesifikasi :

  • Brand : Twinings
  • Tea Variety : Pure Green Tea
  • Isi : 25 Teabags / Box
  • Made in UK​

Rp 75.000

750
DESKRIPSI

Twinings - Pure Green Tea

TWINNINGS, perusahaan produsen teh asal Inggris sejak 1706 ini bukan nama baru lagi di industri teh. Kini produk-produk unggulannya yang menjadi favorit banyak penggemar teh bisa Anda dapatkan di Otten Coffee dengan berbagai varian. Salah satunya adalah varian teh hijau murni, pure green tea, yang kerap dicari.

Bahan dasar sencha, teh hijau murni, dipilih secara hati-hati untuk menjaga kualitasnya. Lalu teh ini diproses dengan (teknik) steaming dan pan firing untuk menciptakan campuran teh yang menyegarkan, earthy, dan sekaligus mempertahankan citarasanya yang natural dan khas.

Pada saat awal musim semi, daun-daun teh-teh hijau dipanen. Proses pemetikan daun-daun teh yang merupakan bahan dasar Twinnings ini dilakukan saat pagi hari, ketika fajar menyingsing, untuk “mengunci” kesegaran daunnya sebelum matahari naik lebih tinggi. Dengan kata lain, hanya daun-daun teh hijau segar sajalah yang dipetik dan diproses untuk memberikan Anda rasa yang lebih clean dan menyegarkan.

Teh hijau murni dari Twinnings memiliki rasa yang segar, lembut dan aroma memikat. Selain akan memberikan Anda sebuah perpaduan yang menyegarkan, teh hijau ini sekaligus juga kaya manfaat untuk kesehatan. Segera pesan teh Twinnings – Pure Green Tea and di Otten Coffee sebelum kehabisan.

Saran penyajian:

Anda bisa menyajikan teh ini dengan menggunakan air mendidih, atau air panas bersuhu di atas 97°. Lalu rendam kantung teh dalam durasi maksimal selama 2-3 menit (karena merendam kantung teh semakin lama akan membuat citarasanya yang menyegarkan menjadi hilang). Setelah direndam, biarkan teh ini agak dingin sebentar sebelum menuangkan dan menikmatinya.

ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
KERJA DI RUMAH LEBIH OPTIMAL DENGAN KOPI? SIMAK TIPSNYA!
5 COFFEE DRIPPER EKONOMIS UNTUK SEDUH DI RUMAH
10 TIPS AGAR BISNIS BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI
RESEP KOPI : CINNAMON COFFEE WITH FRENCH PRESS

Rp 75.000