Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Bibit untuk Indonesia

Gratis Voucher Rp 200.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 200.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Twinings - Lady Grey Tea

Spesifikasi :

  • Brand : Twinings
  • Tea Variety : Lady Grey Tea
  • Isi : 25 Teabags / Box
  • Made in UK​

Rp 75.000

750
DESKRIPSI

Twinings - Lady Grey Tea

TWINNINGS, perusahaan produsen teh asal Inggris sejak 1706 ini bukan nama baru lagi di industri teh. Kini produk-produk unggulannya yang menjadi favorit banyak penggemar teh bisa Anda dapatkan di Otten Coffee dengan berbagai varian. Salah satunya adalah varian Lady Grey Tea yang juga disukai.

Konon Charles Grey, yang merupakan Earl Grey kedua, diberikan racikan teh hasil blending khusus oleh seorang utusan dari Tiongkok. Ia sangat menyukai teh itu sehingga meminta Richard Twinning, pendiri perusahaan Twinnings, membuat kembali sebuah racikan teh dengan citarasa serupa—teh ini kemudian dikenal di seluruh dunia dengan nama earl grey tea.

Kali ini sebuah varian baru pengembangan teh earl grey dari Twinnings dihadirkan untuk Anda pencinta teh, yaitu Lady Grey Tea. Varian ini hadir dengan versi citarasa yang lebih baru dan unik dari teh earl grey original, dengan rasa lebih lembut dan elegan, juga dikembangkan khusus oleh Twinnings.

Lady Grey tea adalah versi lebih ringan dari black tea, yang kemudian dikombinasikan secara seimbang dengan citara rasa buah-buahan citrus seperti bergamot, orange, dan lemon untuk memberikan Anda secangkir teh nikmat dengan rasa yang menyegarkan, dan aroma memikat. Citarasa teh Lady Grey yang nikmat ini berasal dari teh-teh yang ditanam di perkebunan-perkebunan yang berada di iklim subtropis Tiongkok yang lembab.

Citarasa teh Lady Grey dengan rasa khas orange, lemon, dan buah-buahan citrus yang menyegarkan ini akan menjadi satu lagi minuman penambah asupan semangat Anda untuk menjalani hari. Segera pesan teh Twinnings – Lady Grey Tea hanya di Otten Coffee sebelum kehabisan.

Saran penyajian:

Anda bisa menyajikan teh ini dengan menggunakan air panas bersuhu di atas 95° lalu merendam kantung teh selama sekitar 3-4 menit sebelum menikmatinya. Atau, jika ingin menikmati kesegarannya dengan cara berbeda, Anda juga dapat menambahkan sedikit gula dan es untuk meng-highlight kesegaran rasanya.​

ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
KERJA DI RUMAH LEBIH OPTIMAL DENGAN KOPI? SIMAK TIPSNYA!
5 COFFEE DRIPPER EKONOMIS UNTUK SEDUH DI RUMAH
10 TIPS AGAR BISNIS BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI
RESEP KOPI : CINNAMON COFFEE WITH FRENCH PRESS

Rp 75.000