Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Bibit untuk Indonesia

Gratis Voucher Rp 200.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 200.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Twinings - English Breakfast Tea

Spesifikasi :

  • Brand : Twinings
  • Tea Variety : English Breakfast Tea
  • Isi : 25 Teabags / Box
  • Made in UK​

Rp 75.000

750
DESKRIPSI

Twinings - English Breakfast Tea

TWINNINGS, perusahaan produsen teh asal Inggris sejak 1706 ini bukan nama baru lagi di industri teh. Kini produk-produk unggulannya yang menjadi favorit banyak penggemar teh bisa Anda dapatkan di Otten Coffee dengan berbagai varian. Salah satunya adalah varian English Breakfast Tea yang sangat populer.

Racikan English Breakfast dari Twinnings memiliki campuran teh dari berbagai wilayah yaitu Assam, Ceylon, dan Kenya untuk memberikan blending yang sempurna dan seimbang. Para peneliti dan ahli teh dari Twinnings kerap bepergian ke berbagai bagian di dunia untuk mencari dan menemukan blend yang terbaik, juga memastikan setiap batch dari English Breakfast benar-benar diteliti, diuji coba, dan diramu dengan tepat komposisinya. Keadaan iklim dan kondisi penanaman teh dimana English Breakfast diambil bisa saja berubah setiap waktu, namun para ahli di Twinnings memastikan racikannya sempurna untuk membuat teh English Breakfast yang Anda nikmati tetap memiliki citarasa yang sama.

Seperti namanya, English Breakfast pun merupakan pilihan tepat untuk dinikmati di pagi hari terutama sebagai salah satu ‘teman’ saat sarapan karena teh ini memiliki kandungan dosis kafein yang cukup kuat untuk membantu daya pikir dan tubuh Anda segera terjaga, membuat Anda prima saat beraktifitas sepanjang hari.

Untuk menciptakan racikan English Breakfast yang seimbang, Twinnings secara ketat menyeleksi teh-teh terbaik dari 4 wilayah berbeda yang masing-masing memiliki keunikannya sendiri. Teh dari Kenya dan Malawi memberikan efek yang energetik, sementara teh hitam dari Assam, India memberikan karakter full-body dan rasa yang kuat. Ketebalan karakter teh dari wilayah-wilayah ini kemudian dilengkapi dengan karakter yang lebih lembut dan halus teh-teh dari China dan Indonesia. Pada akhirnya, kombinasi racikan English Breakfast yang diambil dari berbagai wilayah di dunia ini menghasilkan secangkir teh dengan karakter yang kompleks, full-body, dan “lebih semarak” sehingga akan menjadi teman sempurna Anda setiap hari.

Segera pesan teh Twinnings – English Breakfast Tea hanya di Otten Coffee sebelum kehabisan.

Saran penyajian:

Anda bisa menyajikan teh ini dengan menggunakan air mendidih, atau air panas bersuhu di atas 97°. Lalu rendam satu kantung teh selama sekitar 3-5 menit (atau sesuai selera Anda) sebelum menikmatinya. Jika ingin menikmatinya dengan sensasi berbeda, Anda dapat mencampurkan sedikit susu atau satu irisan lemon ke dalam teh English Breakfast ini.​

ULASAN

5

  1

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
KERJA DI RUMAH LEBIH OPTIMAL DENGAN KOPI? SIMAK TIPSNYA!
5 COFFEE DRIPPER EKONOMIS UNTUK SEDUH DI RUMAH
10 TIPS AGAR BISNIS BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI
RESEP KOPI : CINNAMON COFFEE WITH FRENCH PRESS

Rp 75.000