Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 100.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Bibit untuk Indonesia

Gratis Voucher Rp 200.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 200.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Twinings - Black Tea Earl Grey

Spesifikasi :

  • Brand : Twinings
  • Tea Variety : Earl Grey Tea
  • Isi : 25 Teabags / Box
  • Made in UK​

Rp 75.000

750
DESKRIPSI

Twinings - Earl Grey Tea

TWINNINGS, perusahaan produsen teh asal Inggris sejak 1706 ini bukan nama baru lagi di industri teh. Kini produk-produk unggulannya yang menjadi favorit banyak penggemar teh bisa Anda dapatkan di Otten Coffee dengan berbagai varian. Salah satunya adalah varian Earl Grey Tea yang populer.

Kisah tentang teh Earl Grey Twinnings bermula saat perdana menteri Georgia, Charles Grey yang merupakan Earl Grey kedua, diberikan teh racikan khusus oleh utusan China saat berada di sana. Grey sangat menyukai teh itu sehingga ia kemudian membawanya pulang ke Inggris dan meminta Richard Twinning (pendiri perusahaan teh Twinnings) untuk meramu teh yang formula rasanya persis seperti teh tersebut: ringan, sangat wangi, dengan rasa bargamot yang khas. Sejak saat itulah, teh-teh dengan racikan demikian, terutama yang dikeluarkan Twinnings, dinamakan dengan nama teh Earl Grey.

Varian Earl Grey dari Twinnings dijaga dengan ketat kualitasnya sehingga citarasa yang Anda nikmati saat ini disebut-sebut adalah rasa menakjubkan yang sama seperti racikan Richard Twinning pertama kali. Dengan rasa yang segar, aroma wangi khas, dan karakter istimewa dengan notes citrus dan bergamot, Earl Grey Tea dari Twinnings ini memiliki rasa original yang akan memukau setiap penggemar teh.

Segera pesan teh Twinnings - Earl Grey Tea hanya di Otten Coffee sebelum kehabisan.

Saran penyajian:

Anda bisa menyajikan teh ini dengan menggunakan air panas bersuhu di atas 95° lalu merendam kantung teh selama sekitar 3-4 menit sebelum menikmatinya. Atau, jika ingin menikmati kesegarannya dengan cara berbeda, Anda juga dapat menambahkan sedikit gula dan es untuk meng-highlight kesegaran rasanya.

ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
TIPS AGAR TAK BOSAN NGOPI DI RUMAH

Rp 75.000

Popup Voucher 200k - Desktop