Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Espro Calibrated Click Tamper 58mm

Spesifikasi :

  • Brand : ESPRO
  • Material : Stainless Steel
  • Dimensi (PxLxT) : 5,8 x 8,9 cm
  • Berat : 500 gram
  • Flat Base : 58mm
  • Made in : Canada

Rp 1.650.000

49,500
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

ESPRO Calibrated Click Tamper

ESPRO Calibrated Click Tamper adalah tamper seberat 500 gram dengan kalibrasi akurat yang sangat bisa diandalkan untuk menghasilkan variabel-variabel penting demi membuat espresso yang sempurna. Tidak heran jika jutaan shots espresso pun dibuat dengan tamper ini. Handle atau pegangannya terbuat dari dasar stainless steel dan bahan aluminium yang telah dianoda. Diproduksi di Kanada, membuat tamper ini memenuhi standar kualitas tamper sempurna yang seharusnya.

Dalam sekali tamp, ESPRO Calibrated Click Tamper memiliki kekuatan aktuasi 30 lb—atau sekitar 13 kg—membuatnya menjadi standar dalam kelas-kelas tamper yang ada. Desainnya yang ramping namun kokoh juga cukup memuaskan untuk digenggam sekaligus nyaman untuk tidak mengganggu bubuk kopi yang akan di-tamp. Satu lagi, bukan ESPRO namanya jika mereka tidak menghadirkan inovasi baru dalam setiap produknya. Begitu pun tamper ini, ia memiliki detail ukuran dan keseimbangan spesifik yang identik dimana ukuran itu juga sudah dipatenkan. 

So, tamper presisi yang memiliki berat solid dan kesimbangan sempurna ini sudah tentu adalah pilihan premium bagi Anda yang selalu mengedepankan kualitas. Ditambah fakta bahwa tamper ini hanya diproduksi di Kanada sehingga makin menguatkannya kesannya sebagai yang eksklusif dan juara. 

Jadi, tunggu apalagi?

TULIS ULASAN

5

  2

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

EASY COFFEE YANGON MYANMAR
MENGINTIP CARA MERAMAL NASIB DARI AMPAS KOPI
RESEP KOPI : COFFEE ORANGE GRANOLA
MERAYAKAN MOMEN BAHAGIA DENGAN BISKUIT KOPI COKLAT

Rp 1.650.000

exit intent