Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Kenya Rumuka 200g Kopi Arabica

Origin :
  • Region : Kenya "Rumuka"
  • Altitude :  1.550 - 2.300m
  • Varietas : SL 28 SL 34
  • Processing Method : Fully Washed
  • Roasting Profile : Light Roast
  • Cupping Notes : Rich, velvety and bold. Blackcurrant and stewed fruits, like a big-bodied red wine; grape acidity and quite sweet.
  • Nett Weight : 200 gram

FREE: 100 menu kopi (pdf), klik disini

Rp 175.000

5,250

Pengingat stok habis berhasil

DESKRIPSI

Kenya Rumukia Arabica

KOPI Kenya Rumukia diproduksi oleh para petani yang berada di bawah naungan Koperasi Petani Rumukia, wilayah-wilayah penanaman kopi yang diproduksi oleh Koperasi ini berada di kaki gunung vulkanik Gunung Kenya di area Karantina, distrik Nyeri, yang dikenal bertanah subur dan kaya. Komunitas petani Rumukia ini sendiri sudah berdiri sejak 1982 dengan produksi lebih dari 140 ton kopi per tahun.

Petani Kenya rata-rata memanen biji kopi dengan memetiknya secara manual dengan tangan. Metode ini dipercaya membuat setiap biji kopi Kenya benar-benar adalah seleksi terbaik karena biji yang dipetik hanya yang telah siap untuk dipanen. Tumbuh di dataran tinggi, di kaki gunung, membuat kopi Kenya ini pun memiliki rasa yang lebih kaya, velvety dan tegas. Rasanya kompleks mengandung notes seperti blackcurrant atau kadang buah-buahan yang direbus, kadang karakternya juga terasa seperti red wine yang penuh dan utuh, dengan acidity yang sedikit mirip ke anggur dan terasa sedikit manis. Dengan segala keunggulan rasa dan karakternya yang dimilikinya, tak heran jika kopi Kenya ini pun menjadi favorit banyak penggemar kopi.

TULIS ULASAN

4.9

  8

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

GALERI KOPI INDONESIA: MEMPRESENTASIKAN NAMA KEDAINYA
TIPS CARA TERBAIK SEDUH KOPI POUR OVER
LINEAR COFFEE ROASTERS CEBU FILIPINA
3 MENU KOPI KHAS AUSTRALIA YANG WAJIB DICOBA

Rp 175.000

Popup Voucher 100k - Desktop