Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Costa Rica Las Lajas Perla Negra 200g Kopi Arabica

Origin :
  • Costa Rica "Las Lajas Perla Negra"
  • Altitude : 1380m
  • Varietas : Caturra, Catuai
  • Processing Method : Fully Washed, Organic
  • Roasting Profile : Light Roast
  • Cupping Notes : Syrupy Sweetness, Defined Acidity with Raspberry and Melon Notes
  • Nett Weight : 200 gram
FREE: 100 menu kopi (pdf), klik disini

Rp 125.000

3,750
DESKRIPSI

Costa Rica – Las Lajas Perla Negra

KOPI arabica ini berasal dari perkebunan Las Lajas yang dimiliki oleh keluarga The Chacón Solano selama lebih dari 80 tahun oleh tiga generasi. Salah satu perkebunan terbesar di Costa Rica ini bukan hanya menanam pohon kopi mereka dengan memerhatikan ‘tanggung jawab’ terhadap lingkungan dan sosial, tapi juga sangat menjaga kualitas tinggi yang dihasilkannya. Perkebunan Las Lajas berada di kaki gunung berapi Poás yang memiliki ketinggian 1,300-1,500 meter (dari atas permukaan laut) dimana wilayah ini juga merupakan daerah premium penghasil kopi specialty di sekitar region Sabanilla de Alajuela, di bagian tengah Lembah Costa Rica. 

Pohon-pohon kopi perkebunan ini umumnya ditumbuhkan di bawah naungan pohon-pohon asli Kosta Rika sehingga tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung. Proses panennya pun dilakukan secara manual dengan tangan sehingga dipastikan hanya biji yang benar-benar masak dan siap dipanenlah yang dipetik. Biji-biji kopi Las Lajas ini kemudian diproses secara perla negra (natural) dimana proses ini diyakini bisa semakin mengeluarkan rasanya yang kaya. Kopi ini memiliki ciri khas sangat unik dengan karakter seperti cherry juice dan pisang dan diselingi rasa jeruk yang agak dominan tapi halus sehingga, secara keseluruhan, kopi ini terasa juicy dan kental—kadang dengan notes hazelnut atau peach. Kopi dengan karakteristik kaya dan beragam ini akan sangat cocok bagi Anda yang menginkan sensasi ngopi tak lazim namun menyenangkan di lidah.


Untuk setiap bubuk kopi single origin yang dijual di Otten Coffee, semuanya digiling dengan memakai mesin penggiling Mahlkonig VTA 6S. Mesin ini memiliki conical burr yang terkenal dengan hasil gilingan yang presisi di setiap partikel gilingannya. Karenanya, kini para pelanggan setia Otten Coffee bisa memilih berbagai rentang pilihan level gilingan sesuai dengan kebutuhan masing-masing, mulai dari super fine hingga coarse.

Untuk bahan rekomendasi:

  • Super fine: Turkish coffee
  • Fine: Espresso
  • Medium fine: Mokapot
  • Medium: Pour over (V60, Chemex, Kalita) syphon, Aeropress, Vietnam Drip
  • Medium coarse: French press
  • Coarse: Cold drip, cold brew
TULIS ULASAN

4.9

  30

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

TIPS CARA TERBAIK SEDUH KOPI POUR OVER
LINEAR COFFEE ROASTERS CEBU FILIPINA
3 MENU KOPI KHAS AUSTRALIA YANG WAJIB DICOBA
RESEP KOPI : APPLE PIE WARM COFFEE

Rp 125.000

Popup Voucher 100k - Desktop