Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

review

( PERIODE BULAN SEPTEMBER )

BONÈS

Breville Smart Grinder Pro - BCG820BSS
Awalnya liat punya temen, dia make grinder ini buat di mini coffee shop-nya, langsung saya tertarik. Setelah itu minta coba digilingin kopi ukuran fine espresso hasilnya sangat memuaskan. Akhirnya, tanpa pikir lagi langsung ikutan beli. Pas barang nyampe; packing mantap, dikasih pengaman kayu lagi. Padahal saya beli dengan ongkir via trucking yang sangat2 murah karena saya ga buru2 perlu dengan Grinder-nya.. Two thumbs up buat Otten deh dalam pelayanan. ^^👍 👍 Selanjutnya, buka paket, coba Grinder.. Puas! Dengan ukuran penggilingan di nomor 12 (sesuai buku petunjuk yang saya baca) saya coba untuk bikin espresso. Hasilnya diluar dugaan, bener2 jadi. Padahal pas nyoba di Grinder Breville-nya temen biasa dia pake di range 4 untuk fine espresso. Ga diragukan deh yang mau pake grinder ini buat bikin kopi sehari-hari di rumah atau coffee shop. Penggunaan yang mudah, bentuk yang keren & tentunya hasil juga ga main2..bener-bener ajib! Trims Otten.. Terbaik! 👍 👍 👍 👍 👍

Read More

SAKSONO ARYO

Aeropress with Tote Bag
Aeropress adalah salah satu manual brew yg bisa dibilang sangat praktis, gampang dibawa kemana-mana,cocok untuk travelling,ringan,tahan banting krn dari plastik dan gampang banget dibersihkan,hasil seduhan juga mantap jiwa karena rasa yg dihasilkan lebih nendang dr V60 dengan karakter yg tetap clean,walaupun untuk body masih kalah dengan french press namun aeropress menang dr segi clean taste,buat temen-temen pecandu kopi jangan pikir dua kali untuk beli aeropress,kalo sudah ada budgetnya langsung sikat aja.

Read More

STEVANUS GILBERT

Minipresso GR - Portable Espresso Maker
Minipresso GR ini cocok untuk memenuhi kebutuhan Espresso sehari - hari. Cukup dengan 5 menit saya sudah bisa menikmati enaknya minum Espresso tanpa harus pergi ke café terdekat. Sharing note : 1. Sebelum digunakan, isi tampungan air dengan air panas, lalu pencet hingga air nya habis. 2. Setelah digunakan, cuci area yang di rekomendasi (lihat buku manual) dengan air mengalir. 3. Isi tampungan bubuk kopi secukupnya, ditekan pelan saja agar bubuk kopi bisa rata, bersihkan bibir tampungan dari sisa kopi. 4. Selamat menikmati.

Read More

INNOCENTIUS ADITYA PS

Zassenhaus Coffee Grinder Panama
Setelah mesra menggunakan porlex mini yang merupakan grinder dengan burr ceramic, saya mencoba menjalin hubungan dengan Zassenhaus Panama yang memiliki burr dr besi. Dari segi fisik disimpulkan oke, kokoh, berat, dan kelihatan kalau barang "bagus". Ketika saya berusaha mengenali lebih dalam lagi, saya gagal memahami titik 0 nol untuk mengatur seberapa halus/kasar bubuk yang dihasilkan. Saya mencoba 6 klik mundur setelah titik 0 (seperti porlex mini), namun bubuk yang dihasilkan adalah medium to fine, berbeda dengan porlex yang sudah menghasilkan medium to coarse. Hingga akhirnya sampai saat ini kesimpulan saya 11x klik mundur Zassenhaus Panama = 6x klik porlex mini. Saran saya, masukkan dulu bijinya lalu setelah itu adjust burr. Jika ingin menggunakannya lagi, setel ulang karena belum tentu posisi setelan burr sama dgn yang sebelumnya. Hati2 juga pada saat memutar tuas, penampung bubuk pada grinder ini mudah lepas dan gunakan kuas kecil untuk mengeluarkan semua bubuknya, karena sisa2 bubuk masih menempel di penampung bubuk yang hanya terbuat dari plastik. Jangan bersihkan dengan air karena akan menimbulkan karat. Dan akhirnya grinder ini benar2 seperti wanita yang sulit dipahami, sulit bukan berarti tidak bisa, namun dalam memperlakukannya kamu harus fokus dan "dewasa", tidak sembarangan. Proses yang kamu lalui dengan baik tidak mengkhianati hasil (lebih konsisten daripada porlex).

Read More

BAYAT JATI

Eva Solo - Cafe Solo Coffee Maker 1L (Black)
Pertama Kali liat langsung jatuh hati, kalo liat chemex tuh kayak cewek sexy langsung wow. Tapi kalo evasolo kayak ketemu cewek cantik yg ketutup auratnya, anggun Dan memepesona. Emang bener kata orang yg ketutup auratnya emang lebih "Mahal" wkwkwkw. Oke serious : Bagi orang Indonesia pecinta kopi tubruk, alat ini mempunyai Cara kerja yang hampir sama, bisa dikatakan pembuat kopi tubruk terkeren. Alat ini dihargai bukan hanya sekedar fungsinya untuk membuat kopi, namun evasolo juga merupakan karya seni, Dan says bangga bisa punya karya seni ini dirumah Tanks otten atas flash dealnya.

Read More

KEVIN JUN

Zassenhaus - Electric Coffee Mill Kingston
Sudah 1 bulan saya menggunakan grinder ini untuk keperluan ringan(home usage) dan ini hasil yang saya rasakan selama 1 bulan dengan grinding kurang lebih 500 gram biji kopi Pro: 1. Ukuran bubuk kopi yang terlalu halus akan menempel karena listrik statis jadi grind size akan lebih uniform 2. Harga yang sepadan dengan kualitas yang diberikan 3. Mudah dibersihkan 4. Kecepatan grinding untuk medium 80 gram dalam 1 menit atau 1.33 gram/detik jadi sudah cukup cepat 5. Menghemat tempat karena ukuran yang kecil Cons: 1. Container bean tidak menggunakan material anti statis jadi ada serbuk kopi yang menempel 2. Hasil grind dikeluarkan secara horizontal jadi mungkin akan sedikit berantakan. Untuk itu saya tidak merekomendasikan grinder ini untuk cafe. 3. Menurut saya grinder ini berisik 4. NOT FOR ESPRESSO! Agan-agan yang mau espresso grinder perlu mengeluarkan kocek +- 10 juta Kesimpulannya grinder bagus bukan cuma Mahlkonig, Baratza, Anfim, Mazzer. Zassenhaus Kingston dapat saya rekomendasikan untuk melengkapi ritual minum kopi di rumah agan-agan sekalian. Semoga dapat membantu agan-agan yang kebingungan membeli grinder.

Read More

CHUANG BALI

Bialetti Brikka 4 Cups
Bialetti Brikka 4 cups adalah produk Bialetti ke-3 yang saya beli dari Otten, sebelumnya adalah Bialetti Mini Express 1 cup dan Bialetti Break Black 6 cups. Persamaan dari ketiga produk ini adalah desain yang indah dan kualitas rekayasa produk yang halus dengan material yang berkuatilas, sedangkan perbedaannya terletak pada citarasa kopi yang dihasilkan. Dan pilihan saya ada pada Bialetti Brikka, karena Brikka memberikan citarasa kopi yang kuat dan paling mendekati apa yang dimaksudkan sebagai kopi espresso, setidak-tidaknya dari tampilan fisik kopi yang dihasilkan. Dengan Brikka dan biji kopi khusus espresso (espresso blend), crema yang dihasilkan melimpah dan masih bertahan di gelas saji setidak-tidaknya selama semenit, beda dengan Break Black yang crema-nya langsung lenyap sesaat setelah keluar dari tiang pancurnya di teko bagian atas (mungkin ini yang disebut sebagai false crema atau crema jadi-jadian). Dan kualitas crema ini sebanding dgn citarasa kopi yang dihasilkan, karena dengan Brikka citarasanya lebih kuat dan lengkap sedangkan dgn Break agak sedikit hambar dan monoton (saya mencobanya dgn biji kopi yang sama untuk kedua-duanya dan juga dengan takaran yang sama). Kopi yang dihasilkan oleh Brikka sepadan dengan harganya yang lebih mahal darpada jenis mokapot Bialetti lainnya. Sayangnya sampai sejauh ini hanya baru ada Brikka 4 cups, masih agak repot jika harus membuat kopi dalam jumlah banyak sekaligus.

Read More

MAS AGUNG DEWANTORO

Bodum Pour Over 4 Cups Black (11592-01)
Item sudah tiba dengan kecepatan yang diluar perhitungan...really fast. Saya tahu persis jarak makassar-sorowako setidaknya perlu 12 jam. Ini dr Medan ke Sorowako hanya perlu 4 hari (wow..)..Logistic management yang benar2 unggul.. Ok, sekarang itemnya..as expected, di wrap secara baik dan sangat peduli borosillicate, ada bonus harian tapanuli bisnis hahaha, excellent wrapping.. Untuk kualitas Bodum, well it is Bodum..Hasil pour over sangat baik, fungsionalitas filter pun sesuai ekspektasi dan deskripsi produk yang dijelaskan di lama Otten sangat sesuai dengan saya jalani, pengalaman yang sangat baik.

Read More

SELVI S

Cafflano - Klassic Coffee Maker Black
Sudah lama mengincar produk cafflano yang ini dan ternyata Otten punya (timing nya pas banget waktu itu lagi diskon juga). Pesanan dan konfirmasi cepat, lalu barang yang sampai sesuai dengan pesanan. Produk cafflano ini cocok untuk yang hobi travelling dan butuh all-in-one manual coffee maker. Saya sudah memakai barang ini selama hampir setegah tahun dan travelling lebih dari 20 kali dengan barang ini. Kopi yang dihasilkan juga tepat, meskipun pertama2 agak susah untuk measurement nya (harus kalibrasi manual dulu biar terbiasa dengan takaran dan rasio). Banyak orang penasaran dengan produk ini, selalu ada orang yang bertanya jika melihat saya menggunakan alat ini.

Read More

FERRI FIRMANSYAH

Bialetti Moka Express 3 Cups
mokapot sampai di bandung dlm waktu 3 hari stlh pemesanan pake reguler delivery. packaging rapi. dus mokapot dikemas lg oleh dus dr otten. bentuknya kecil,masuk tas slempang. sering saya bawa klo kumpul bareng tmn2. ga perlu ke dapur dulu bikin kopi,cukup masak di atas kompor spirtus dari bekas kaleng soft drink. bikin kopi di dpn mata,seru. hehehehe. jika pakai moka pot ini,apinya harus kecil. pengalaman saya klo api sedang atau besar bikin kopinya muncrat & kopi jd pahit getir. rasa kopinya jd tambah kuat. klo kopinya udah pahit atau asam, hasilnya suka tambah makin pahit atau asam. mungkin tergantung pengolahan biji kopinya jg ya, jngn diroast smp gosong. maklum pake kopi bubuk yg ada dipasaran. sering2 aja bereksperimen bikin kopi pake mokapot. skrg sy pesan kopi ke otten yg digiling sesuai untuk mokapot & roastnya medium. biar tambah seru ngopi bialettinya. hihihihi

Read More

exit intent