Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

review

( PERIODE BULAN NOVEMBER )

Henry Wilotekto

Crema Espresso
Tergoda untuk mencoba Crema Espresso pas dapat diskon yang cukup lumayan dari Otten. Memang dasarnya senang espresso dan milk based coffe yang berbasis espresso. Order tanggal 5 Oktober, barang tiba tanggal 9 Oktober. Walau tidak terlalu cepat tapi positifnya dapat kopi dengan roasting date 5 Oktober, berarti masih benar2 segar dan pas karena gas CO2 nya sudah keluar. Karena sementara baru punya mokapot dan belum ada penggilingan, maka pesan digiling dengan kehalusan mokapot. Percobaan pertama, diseduh dengan mokapot; citarasa yang didapat asam menonjok walau tidak terlalu tajam, body tebel, dan di buntutnya ada pait2nya karamel. Benar-benar fantastis, serasa minum espresso di Caffe. Setelah itu dicoba Americano OK, Cappuccino dan latte OK juga. Sekarang ritual tiap pagi adalah menyeduh 4 cups (espresso shot) kopi si Ateng, masuk ke termos dan bawa ke kantor. Eh pas di kantor teman2 pengen coba, dan setelah coba, semua angkat jempol. Tidak salah pilih si ateng walau badannya pendek, selera rasanya tinggi

Read More

Ray Leonard

Cafflano - Kompresso Espresso Maker
Saya pre-order Kompresso tgl 14 Oktober di Otten, dijanjikan brg akan dikirim awal November, ternyata 28 Oktober brg sudah sampai di rumah saya. Salute buat Otten! More than you can expect. Lgsg unboxing, rapi bgt dan segel. Ok, ini yg plg penting, gw ga nyangka Kompresso ini bs brew a genuine espresso with golden crema, syrupy body, sweetness and fruitiness.. God, I love that sweetness! No wonder produk ini menang award "Best New Product" di SCA World of Coffee di Budapest kmrn.. suka banget sm karakter espressonya, bahkan di rumah ada Delonghi EC155 yg uda di-unpressurized basketnya, utk karakter espressonya entah kenapa saya lebih prefer Kompresso. Sekali lg terima kasih Otten Coffee! :)

Read More

Emilia Tri Tani

Cafflano - Klassic Coffee Maker Black
Buat Penikmat Kopi yang sering berpergian, produk ini wajib dimiliki. Grinder, pour-over kettle, dripper, and mug dikemas dalam satu produk "all in one" Cafflano Coffee Maker. Sangat mudah digunakan dan dibersihkan. Begitu barang tiba, langsung coba dan puas dengan hasil dan produk nya. Kebutuhan kopi yang fresh brewing setiap hari ketika harus berpergian dan berpindah tempat karena pekerjaan, menjadi lebih mudah dengan adanya Cafflano. Terima Kasih Otten yang sudah menyediakan produk berkualitas bagi penikmat kopi. thanks to the producer of Cafflano yang telah menciptakan alat secanggih dan se-handy Cafflano. Plus nya lagi Otten kopi ngasih gratis 2 bag 200g coffee beans plus notebook mini, dan itu semua bebas ongkir. Saya puas banget.

Read More

ferri firmansyah

Hario Ceramic Slim Grinder MSS-1B
terima kasih diberi voucher 100rb sbg pemenang lucky viewer. horeee... beli hario slim deh. pesan tgl 30 okt,barang sampai bandung tgl 1 nov,pake jne reguler,cepat👍 barang dikemas dilapisi bubble wrap tebal,aman. kualitas material plastik hario slim tebal-tebal. terasa kokoh ketika dipegang erat waktu menggiling. saya coba menggiling biji kopi yg disangrai medium dark lancar & putaran handle ringan, bahkan di 1 klik dari mentok. hario slim menyempurnakan hari-hari seduh kopi saya yg sudah ditemani bialetti moka express dr otten jg. udah bisa giling kopi sendiri jd kepikiran pengen tetra drip.... hahahaha. semangat seduh kawan kawan!

Read More

Jessie Adryani

Rok Presso Classic - Manual Espresso Maker
Saya tidak menyesal sudah membeli si rocker ini. Saya sudah menggunakannya selama 1 tahun lebih dan masih bekerja dengan baik hingga sekarang. Sebagai 'orang iseng', saya harus beberapa kali mencoba si rocker ini agar hasilnya baik tapi hal itu membuat saya belajar banyak hal soal membuat espresso dengan si rocker ini. Dengan alat ini, saya belajar menggunakan feeling, bukan tinggal pencet2 tombol dan jadilah espresso yang cantik. Hal yang sangat saya banggakan dari alat ini adalah alat ini pernah saya gunakan untuk membuat espresso secara non stop sebanyak lebih dari 100 shot (karena waktu itu saya dan teman saya iseng jualan kopi di bazaar), dan karena hal itulah saya menyebut alat ini rocker espresso karena alat ini tetap bekerja dengan baik walaupun 'kerja keras'. Well...saya orang yang ga pernah kasi review soal produk apapun yang saya beli. Tapi kali ini saya mau sharing saja kalau si rocker ini sangat menyenangkan hati saya :)

Read More

Harry Manukoa

Hario V60 Drip In Server VDI-02B
Beli produk ini waktu ada diskon di ottencoffee. Well, metode v60 masih menjadi metode favorit pribadi soalnya praktis dalam brewing dan mudah dibersihkan. Tinggal angkat filter dan ampas kopi terus bilas drip server dan dripper dengan air, keringkan, dan Voila! Produk ini cocok buat kalian yang suka nongkrong rame-rame ngopi bareng teman. Apalagi dijadikan iced coffee saat lagi siang-siang bolong. Nothing can describe! You have to try it yourself. With your friends of course. Kelebihan: - Cocok buat ngopi rame-rame - Praktis - Mudah dibersihkan - Build quality oke. Cocok buat dipajang. Kekurangan: - Kurang praktis saat digunakan untuk ngopi sendiri. Mengingat filter kertas yang digunakan untuk di atas 2 cup. Terasa seperti wasting filter kertas. Bisa diatasi dengan beli paper filter ukuran 1-2 cup. Well kekurangan ini objektif tergantung penggunanya. Jaya terus ottencoffee!

Read More

Stanley B.

Zassenhaus - Kingston Electric Coffee Mill
Saya puas. Hasil gilingan rata, bisa untuk espresso menggunakan Flair (manual). Kelemahannya mirip dengan grinder listrik lain yang pernah saya pakai: suara lumayan keras (kalau perlu tidak berisik saya pake grinder manual Porlex) dan membersihkan sisa-sisa bubuk pada mesin jauh lebih repot daripada grinder manual. Selama saya pakai grinder ini untuk espresso (Flair) saya menemukan ada biji kopi yang perlu disetel hampir paling halus dan ada yang menghadap jam 12 (sekitar klik ke-6-7) - Gayo-nya Otten termasuk yang terakhir. Semoga tahan banting juga. Recommended.

Read More

Emirsyah Thariq

Gold Blend
Satu hal yang paling saya ingat mengapa sampai dengan hari ini saya menjadi pelanggan dari produk gold blendnya Otten Coffee. Waktu itu saya mudik ke kampung saya di Banda Aceh dan sempat menikmati salah satu kopi bernama espresso sanger dingin. Ketika itu juga saya jatuh cinta dengan rasa serta aromanya dan saat itu juga saya bertanya dengan joki pembuat kopi tentang biji kopi dan proses pembuatannya, dari situ saya mengetahui bahwa pembuatannya dengan mesin espresso automatic yang hasilnya dimix dengan susu kental dengan cara ditarik, sehingga ketika disajikan espresso sanger dingin ini penuh dengan busa yang semakin mengugah selera. Bermodal hasil searching di IG, saya berkenalan dengan Otten Coffee dan saya memutuskan untuk singgah dulu dimedan dengan tujuan mencari mesin espresso automatic dan biji kopi untuk meracik kopi idaman saya tersebut.Singkat cerita produk awal yang saya beli di Otten adalah mesin espresso automatic Ottent 712 Black dan 1 buah biji kopi gold blend (sayang waktu itu belinya tanpa member karena belum paham :( , kalo sudah member kan lumayan poinnya... hehehehehehe). Sampai di Cikarang saya langsung membuat kopi espresso sanger dingin saya dengan menggunakan biji kopi gold blend dari Otten Coffee. Awal saya buka bungkus biji kopinya, langsung tercium aroma kopi yang sangat khas. Setelah selesai mencium biji kopinya langsung saya masukkan biji kopi kedalam mesin Otten 712 black dan segera saya tekan gambar espresso dengan level kekentalan "3". Setelah hasil espresso telah jadi langsung saya mix dengan susu kental dengan metode ditarik agar mengeluarkan busa :). Terakhir saya tambahkan es batu ke kopi espresso sanger saya...., ketika saya seruput sungguh rasanya sangat luar biasa, bahkan diluar ekspektasi saya karena menurut pribadi saya rasa kopi ini masih lebih kuat rasa dan aromanya dibandingkan dengan kedai kopi yang tempo hari saya minum. Sampai dengan hari ini saya masih terus berlangganan biji kopi gold blend, karena bisa dikatakan telah menjadi kebutuhan pokok saya : ) tiap harinya untuk dikonsumsi. Karena itu saya berikan 5 bintang untuk gold blendnya Otten Coffee......

Read More

Arisa Seaptiany

Gaggia Baby Class
Belanja di otten sangat mengesankan dengan pelayanan. Respon cepat chat di whatsapp, dan memberikan ulasan detail tentang barang yg akan kita beli. Dibanding dengan toko online untuk peralatan dan perlengkapan utk coffee shop, belanja di otten sangat tepat. Menurut saya kualitas barang dan service kepada konsumen paling utama. Perthan kan terus untuk otten dan sukses selalu!

Read More

leonardy tanu

Comandante - Grinder C40 Nitro Blade (Wenge)
Salah satu tools wajib punya untuk hasil grind yang maksimal, kualitas material yang terbaik dari body memakai venner serat kayu dikombinasi bahan metal berkualitas, untuk burr yang memakai teknologi tinggi benar2 menghasilkan gilingan kopi yang seragam dan presisi. Untuk handling knob juga sangat ergonomis dan pastinya tidak memakan energi yang banyak untuk proses penggilingannya.. Akhir kata terima kasih untuk Otten Coffee yang selalu menjadi terdepan dalam penyediaan peralatan kopi berkualitas di Indonesia, yang selalu penuh dengan promo menarik dan harga yang reasonable.

Read More

Ismail Kusumalaga

Welhome ZD-10TW
Barang saya terima dengan baik. Pelayanan, pengiriman dan packaging juga baik. Review saya untuk grinder ini adalah top quality for it's price range. Dari segi build memang banyak bahan plastik tapi tidak masalah karena untuk saya yang terpenting adalah fungsinya. Hanya saja diantara semua bahan plastik itu ternyata burr holder nya juga ikut terbuat dari bahan plastik, jadi tidak disarankan untuk digunakan secara berlebihan karena rentan patah/pecah/rusak. Untuk pemakaian bikin kopi di rumah sehari-hari cukup lah. Hasil gilingan sangat baik untuk grinder seharga ini. Uniformed dan juga konsisten. Satu hal yang menganggu saya yaitu sisa residu hasil gilingan tertinggal cukup banyak walaupun hanya dipakai untuk menggiling sedikit kopi (15g). Hal ini juga dipersulit dengan sulit dibersihkannya burr bagian bawah yang tertanam (tidak bisa dilepas) jadi saya hanya bisa menyapu burr bagian bawah agar residu kopi yang tertinggal turun ke chute. Tambah lagi, chute dari grinder ini agak aneh karena tertutup jadi sulit dibersihkan, mungkin cover dari chute itu harus dibuka terlebih dahulu agar mudah dibersihkan (belum saya coba). Overall, grinder ini sangat baik untuk konsumsi kopi rumahan, untuk saya kualitasnya melebihi harga yang ditawarkan.

Read More

exit intent