Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

review

( PERIODE BULAN NOVEMBER)

Dani

Otten Vietnam Drip - Black
Untuk Produk Vietnam Drip nya sangat Bagus, Kuat, dan Ringan. Kualitasnya Enggak di rugakan lagi. Sekarang kalau ngopi bisa dimana saja dengan menggunakan Vietnam Drip Mungil ini. Teman-teman saya juga sangat suka dengan vietnam drip ini, sekarang mereka lebih suka minum kopi dengan racikan vietnam drip ini. Kalau ke Kampus seuka bawa vietnam drip, single origin, dan mini Termos untuk ngopi saat belajar dengan teman di kelas. dan saat travelling juga dibawa untuk ngopi dimana dan kapan saja. Mantap dan recomended produknya, teman saya juga sudah saya rekomendasikan untuk membeli vietnam drip ini. Terima Kasih Otten Coffe Karena saat saya membeli vietnam drip ini, lagi ada diskon 50% point Otten. Thanks

Read More

Verno Nitiprodjo

Flair - Stainless Steel Tamper
Awalnya sempat ragu memboyong tamper ini karena dengan plastic tamper bawaan Flair sudah mumpuni dan tidak ada masalah. Tapi mumpung ada bundling dengan Flair Chrome yg memang sy incar, sudahlah sy nekad. Ternyata tamper ini memang membuat proses tamping di porta Flair yg diameter nya kecil jadi lebih mantap. Bentuk dan warna chrome nya cantik menghias deretan coffee gear sy lainnya

Read More

maryani

Drip Coffee 10g Arabica Aceh Gayo Atu Lintang (Google Local Guides)
Awalnya sih cuma iseng redeem voucher dari google local guide. Kopi apa sih kok namanya aneh? Maklum saya tinggal di desa dan nggak begitu kenal jenis-jenis kopi. Dalam 2 hari pesanan saya sudah sampai ditangan dan langsung saya coba deh. Kemasannya yang unik jadi daya tarik tersendiri, praktis banget tinggal buka gantungin di cangkir langsung seduh, jadi nggak perlu kerepotan dengan ampas kopinya. Jadi pengen eksplor varian yang lain dari otten coffee.

Read More

Farkhan Suryo

Cafflano - Klassic Coffee Maker Black
Thanks a lot Otten, Cafflano sdh diterima dengan packing yg rapi plus dengan 2 gayo dan sidikalang. Lgs dicoba dan hasil grinding cukup ok dan stabil. Filter metal juga mantap dan membuat makin ramah lingkungan dengan mengurangi sampah. Sedikit catatan pada Dripper Kettle yg cukup bagus dalam pouring air panas namun sayang bahannya tidak double layer or dilapis aluminum sehingga agak panas di tangan. Selain itu tutup merah nya tidak bisa mengunci (dengan putaran) pada tumblernya sehingga lebih sekedar diletakkan, dibandingkan dengan menutup dan mengunci tumbler. Kondisi ini membuat hasil dari pembuatan kopi mesti dipindah ke tumbler yg lebih anti tumpah atau hasil pembuatannya harus lgs dinikmati ditempat.

Read More

Bambang Widjanarko

Aram - Espresso Maker
Pertama buka dusnya kaget juga ..... basket filternya punya mesin espresso La Speziale 53mm non pressurized dengan naked portafilter. Hanya mesin espresso kelas atas yg menggunakan spek seperti itu. Setelah dicoba bikin espresso ..... hasilnya memang luar biasa, cremanya tebal. Ground size dimana De Longhi saya chocking, Nanopresso macet .... tidak terjadi pada Aram, padahal diketok beberapa kali dan tamper lebih kuat. Selain itu Aram juga bisa untuk bikin Americano seperti Aeropress. Harga emang gak bohong.

Read More

Johan Prabawa

Hario - Ceramic Coffee Mill Skerton Plus MSCS-2DTB
Hario Skerton Plus adalah manual grinder kedua yang saya miliki setelah yang pertama menggunakan versi mininya, yaitu Hario Mini Mill Slim. Build quality dari grinder ini kokoh. Dimensi grinder ini saya kira cukup kecil, namun ternyata lebih besar dari perkiraan. Hasil gilingan konsisten untuk settingan fine - medium fine - medium, tetapi untuk settingan medium coarse ke atas akan ada sedikit bongkahan kecil. Ada beberapa kelemahan pada grinder ini untuk mengatur settingan tingkat kehalusan tidak ada semacam "klik" atau penanda, dimensinya yang cukup besar akan membuat repot apabila dibawa untuk travelling.

Read More

Sara Anindito

Flair - Espresso Maker (Signature Black)
Kereeeen...sesuai review2 yang ada ... crema nya langsung dapat di percobaan pertama .. bener2 ga nyangka, hasilnya bener2 melebihi ekspektasi saya ... recomended pake banget ... keren nangkring di meja seduh ... o ya otten, flair espresso bakal ngluarin piston gauge pengukur tekanan, mohon diadakan yaaa kl udh dirilis ... thak you so much .... (catatan : pengirimannya ama bingit dari pihak jasa kirimannya)

Read More

Rizal Dee

Brewista - Smart Pour Variable Temperature Kettle 1.2L (BKV12S02)
Pertama kali sempat mikir mau beli barang ini, tapi atas saran seorang temen akhirnya kebeli juga. Waktu itu saya pesan dengan beberapa item lain, kesan pertama packagingnya rapi, terus langsung dah nyobain ini alat. Woooww...manasin air nggak perlu nunggu lama, bahkan saat ketel terisi penuh sekalipun. Keren nih saya pikir, jadi ga perlu bolak-balik nyalain kompor lagi. Oia...review ini saya bikin setelah 1 tahun pembelian loh...dan sampe sekarang tetap awet, nggak ada keluhan apapun, padahal dipake tiap hari... Otten emang paten kali ah...

Read More

David Henry Widjaja

Cafflano - Kompresso Espresso Maker
Sebelumnya ada 6 alat 'portable espresso maker' yang saya pelajari, yaitu : Minipresso, Staresso, Prexo, Aeropress+adapter, Brikka, Kompresso. Saya sempat interview ke teman2 yang memilikinya. Masing2 punya kelebihan & kekurangan. Akhirnya pilihan jatuh ke Cafflano Kompresso dengan pertimbangan bisa menghasilkan body mendekati Espresso, rasa enak tapi cleaningnya mudah. Saya coba, dan benar kompresso bisa memenuhi ekspektasi saya. Oya, ada beberapa tips penggunaan Caflano Kompresso di website resmi Cafflano yang bisa teman2 coba. Btw, terima kasih Otten untuk produk originalnya, diskon Harbolnasnya, kecepatan packing, dan packing yang aman. Puas sekali.. :D

Read More

Yoki Anugerah

Rivers - Coffee Grinder Grit
Melihat dari review" sebelumnya, grinder ini sangat bagus dan direkomendasikan. Dan melihat dari pembuat grinder ini yang juga dahulunya pembuat Porlex, ternyata grinder ini direkomendasikan juga oleh banyak orang. Karena harganya yang tidak semahal Comandate. Tapi punya kualitas sebagus (mugnkin lebih bagus) dari porlex. Ketika barang sampai ke saya, yang membuat saya takjub adalah ukuran yang kecil;segenggam tangan. Artinya bisa dibawa kemana" kedalam tas. Kedua, warna hitam yang elegant; keren sekali. Ketiga, Material yang dia punya sangat kuat. Keempat, hasil gilingannya yang konsisten!! Recomennded!

Read More

exit intent