Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Kalita - Wave Tsubame 155 Stainless

Spesifikasi :

Rp 1.495.000

44,850
DESKRIPSI

Kalita - Wave Tsubame 155 Stainless

KALITA wave merupakan salah satu alat seduh manual yang kerap digemari di industri kopi dan semakin berinovasi untuk menjawab kebutuhan para penggemar kopi yang semakin spesifik di industri yang semakin spesialti. Kalita Wave Tsubame stainless adalah seri dripper terbaru dari Kalita, yang kini bisa Anda pesan di Otten Coffee, dan merupakan produk pertama Kalita yang berkolaborasi khusus dengan brand “Made in Tsubame”. Markah “Made in Tsubame” diberikan hanya pada produk-produk yang telah memenuhi persyaratan khusus dari badan Tsubame Chamber of Commerce and Industry, Jepang.

Fitur-fitur khusus:

  • Dripper terbaru dari Kalita Wave ini sepenuhnya dikerjakan secara handmade oleh para pengrajin berkualitas dari Tsubame-shi, yaitu sebuah distrik terkenal di prefektur Niigata, Jepang, dimana daerah ini sudah sangat terkenal akan kecakapan para pengrajin dan senimannya, juga termasuk teknik-teknik yang mereka gunakan.
  • Didesain dengan memertahankan ciri khas dari Kalita Wave, yaitu dengan memakai struktur tiga-lubang dengan flat bottom yang bisa membantu ekstraksi yang lebih merata. Digunakan bersama dengan filter wave-nya, dripper ini dianggap mampu memberikan rasa yang konsisten.
  • Material terbuat dari stainless steel, dan dibuat di Jepang.
  • Aman dimasukkan di dalam mesin dishwasher.

Kalita wave Tsubame stainless merupakan alat seduh yang semakin digemari saat ini. Segera pesan di Otten Coffee sebelum kehabisan.

TULIS ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

COFFEE TRIP: TIPS PETIK KOPI DARI PETANI KOPI MANDAILING
GALERI KOPI INDONESIA: MEMPRESENTASIKAN NAMA KEDAINYA
BERJEDA DI COFFEE STOP CEBU FILIPINA
TIPS CARA TERBAIK SEDUH KOPI POUR OVER

Rp 1.495.000

Popup Voucher 100k - Desktop