Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Kalita Wave Style 185 Dripper Set

Spesifikasi:

Termasuk :
  • Glass Server 600ml
  • Glass Dripper
  • Coffee Spoon
  • Kalita Wave Filter 185 Brown 25 pcs

Rp 845.000

25,350
Produk yang berhubungan
DESKRIPSI

Kalita Wave – Inovasi Terbaru Untuk Metode Pour Over
 
Untuk para pecinta kopi yang senang dengan metode pour over sepertinya ada pilihan terbaru. Ya, Kalita Wave. Produk ini lebih dahulu dipublikasikan di Amerika. Material yang digunakan untuk membuatnya ada tiga jenis, yaitu kaca, keramik dengan berat 200 gram dan stainless. Pada bagian dasarnya adalah bulat terdapat tiga buah lubang yang berbentuk segitiga kira-kira berukuran 2 mm untuk mengalirkan ekstraksi dari kopi yang dibuat. Rancangan tersebut disinyalir dapat menjadikan ekstraksi menjadi lebih rata.
 
Kalita Wave Unik Dengan Kertas Filter Gelombang

Untuk flat bottom bisa membuat air lama turun dan betah berada disana, sedangkan bubuk kopi yang dipakai adalah medium sampai coarse dengan memakai perkiraan waktu saat pre wet sampai selesai kisaran dari 3 hingga 4 menit. Hal yang unik disuguhkan oleh Kalita Wave adalah pada kertas filternya yang berwarna agak kecoklatan dengan pinggiran yang bergelombang, berbeda dengan lainnya yang umumnya adalah lurus. Tapi ternyata kertasnya tersebut membuatnya menjadi alat yang paling mahal bila dibandingkan produk sejenisnya.
 
Dasarnya yang datar membuat penuangan air ke semua permukaan tidak memerlukan aturan yang ditentukan dan membuat Kalita Wave mudah untuk digunakan, bahkan tergolong membebaskan pola yang dipakai. Bisa pula sampai ke sisi paling pinggir, tanpa perlu merasa takut alirannya terlalu deras. Hal tersebut karena akan tetap mengalir secara merata untuk semua sisinya.

TULIS ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

TIPS CARA TERBAIK SEDUH KOPI POUR OVER
LINEAR COFFEE ROASTERS CEBU FILIPINA
3 MENU KOPI KHAS AUSTRALIA YANG WAJIB DICOBA
RESEP KOPI : APPLE PIE WARM COFFEE

Rp 845.000

Popup Voucher 100k - Desktop