Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Victoria Arduino Black Eagle VA388

Spesifikasi:

Model T3 T3  + Gravimetric
Group 2 3 2 3
Group Head  58mm 58mm  58mm  58mm
Height (cm) 49 49 49 49
Depth (cm) 69 69 69 69
Width (cm) 82,5 107,5 82,5  107,5 
Weight (kg) 90 110  90 110
Power (watt) 7300 9100 7300 9100
Voltage 240V 240V 240V 240V
Brewing System Volumetric Volumetric Gravimetric  Gravimetric 
Boiler Size (lt) 11,4 17,3 11,4 17,3 
Boiler Type Multi Boiler Multi Boiler Multi Boiler Multi Boiler
Pump Rotary Rotary Rotary   Rotary
Color Steelux / Matt Black / Pearl White  
Price Call Call
Call  Call 

 

Untuk mengetahui perbedaan antara single boiler, heat exchanger dan double boiler, silakan klik di sini

Rp. Call

Anda harus login terlebih dahulu untuk memesan produk ini

LOGIN
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

Victoria Arduino Black Eagle VA388

VICTORIA Arduino Black Eagle Gravitech adalah mesin espresso yang diciptakan bagi mereka yang bukan hanya menggemari kopi, tapi juga mendedikasikan hidupnya untuk kopi, memelajari dan bereksperimen dengan minuman ini setiap hari. Dengan kata lain, Victoria Arduino Black Eagle diciptakan khusus untuk para barista specialty yang mencintai kopi dengan sepenuh hati. Yang menarik dari Victoria Arduino seri Black Eagle ini adalah bahwa mesin ini dikembangkan dengan bekerja sama dengan James Hoffmann yang merupakan Juara World Barista Champion 2007 dan penulis The World Atlas of Coffee—buku ini sering dijadikan referensi para pelaku industri kopi. Maka Otten Coffee dengan bangga membawa mesin ini kepada para pelaku kopi yang mencintai seni kopi dengan kesungguhan.

Victoria Arduino Black Eagle Gravitech adalah sebuah teknologi tinggi tapi ramah digunakan untuk menciptakan ekstraksi espresso premium. Solid, presisi dan gravimetric. Mesin Black Eagle Gravitech terbaru ini lebih dari sebuah mesin espresso, ini adalah bentuk lain dari ekspresi dari setiap barista. Beberapa fitur yang menjadi keunggulan mesin ini diantaranya:

  • Group display. Sistem kendali penuh akan waktu brewing dan berat espresso yang dihasilkan. Sistem Gravitech membuat penggunanya bisa mengendalikan dan menghasilkan konsistensi brewing tingkat tinggi dengan presisi maksimal. Barista bisa mengatur seberapa berat bubuk kopi dan cairan pada cangkir sebelum mencampurkan keduanya. Display group ini menunjukan parameter yang prinsipil dalam ekstraksi espresso, yaitu waktu brewing dan ‘berat’ espresso dalam  cangkir.
  • T3 Technology. Ini merupakan teknologi yang bisa memastikan stabilitas temperature maksimal pada mesin kopi. Pada mesin kopi professional, temperatur merupakan faktor penting yang bisa memengaruhi kualitas espresso. Karenanya, Teknologi T3 ini merupakan inovasi yang bisa membantu barista untuk mengatur hingga 3 (macam) temperatur pada mesin ini, yaitu untuk brewing group, infusi air dan steam.
  • Cool touch wand. Sistem insulasi thermal yang bisa “menjamin keselamatan” barista yang menggunakannya dan membuatnya mudah dibersihkan dengan lebih baik. Fitur cool touch yang diinsulasikan secara thermal dengan bagian wand bisa menghindarinya dari panas yang berisiko sekaligus mempermudah pembersihan mesin espresso.
  • Display TFT. Semua informasi dari mesin espresso ditayangkan pada display LED yang mudah diakses. Semua data yang muncul di layar LED ini adalah real time untuk semakin memaksimalkan proses ekstraksi espresso. Display dari masing-masing group ini menunjukkan data tentang temperatur dari steam boiler, kopi dan group, delivery time dan juga seberapa banyak liquid yang ada pada cangkir.
TULIS ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

HILANGKAN BAU SEPATU DENGAN KOPI
SENTUHAN KECIL PADA SECANGKIR KOPI
SORE YANG TEDUH DI MINUM KOPI MEDAN
CANGKIR KOPI DAN KISAH YANG DIKOLEKSI

Rp. Call

exit intent