Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Victoria Arduino Athena Leva

Spesifikasi:

Group 2 G / 3 G
Group Head 58mm 58mm
Height (cm) 71 71
Depth (cm) 55 55
Width (cm)
6484
Weight (kg) 60 75
Power (watt) 3000  5000
Voltage240 240
Brewing System Pistone Pistone
Boiler Size (lt)15,2 22,8
Boiler Type Heat Exchanger Heat Exchanger
PumpNo No
Color Brass / Copper / StainlessBrass / Copper / Stainless
Price Call Call

 

Untuk mengetahui perbedaan antara single boiler, heat exchanger dan double boiler, silakan klik di sini

Rp. Call

Anda harus login terlebih dahulu untuk memesan produk ini

LOGIN
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

Victoria Arduino Athena Leva

VICTORIA ARDUINO adalah salah salah satu mesin espresso mula-mula yang diciptakan di awal masa industri kopi modern. Mesin lever Victoria Arduino pertama kali dipasarkan di akhir Perang Dunia kedunia di tahun 1946 dan sekitar akhir 60-an di Casorate Sempione Italia, Athena Leva yang merupakan generasi terbaru dari Victoria Arduino pun diciptakan. Otten Coffee dengan bangga membawa salah satu legenda mesin kopi ini kembali kepada para penggemar kopi kekinian yang mencintai budaya kopi klasik namun tetap modern di saat bersamaan.

Athena Leva yang kini telah mendapat sejumlah pembaharuan memiliki sistem lever berkualitas yang menjadi ciri khasnya.

  • Sistem ekstraksi lever. Sistem lever pada mesin espresso professional ini memungkinkan barista untuk memodulasi proses pra-infusi secara manual. Ketika lever diturunkan, maka air panas dari boiler akan masuk ke dalam group dan membasahi kopi. Semakin lama lever ini ditarik maka akan semakin lama pula proses pra-infusinya. Seorang professional yang baik umumnya akan menunggu sampai tetesan pertama espresso keluar sebelum kembali menaikkan lever, ini artinya air akan meresap sampai ke seluruh kopi.
  • Teknologi modern bertemu dengan lever mesin espresso klasik. Pada mesin espresso umumnya, air akan masuk ke bagian group langsung dari boiler. Namun pada Victoria Arduino Athena Leva, meskipun ia adalah sebuah mesin lever tapi mesin ini juga menggunakan heat exchanger sehingga suhu air bisa dikendalikan dengan mudah untuk mengoptimalkan kualitas dari ekstraksi kopi. ekstraksi kopi dengan Athena Leva umumnya akan memberi hasil yang creamy dan tidak terasa terbakar sebagaimana umumnya yang terjadi pada air bersuhu tinggi.

Material yang digunakan untuk komponen-komponen bagian dalam dan luar mesin ini membuat Victoria Arduino Athena Leva ini tampak semakin indah. Keseluruhan bodinya merupakan handmade dan dikerjakan manual oleh para pengrajin yang berpengalaman. Hal ini jugalah yang membuat mesin ini semakin unik dan direfleksikan pada hasil akhirnya, secangkir espresso nikmat.

TULIS ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

3 MENU KOPI KHAS AUSTRALIA YANG WAJIB DICOBA
RESEP KOPI : APPLE PIE WARM COFFEE
DIKOPIKAN COFFEE BERASTAGI, KARO
COFFEE TRIP: TENTANG HAMA PENGGEREK KOPI

Rp. Call

Popup Voucher 100k - Desktop