Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Breville Coffee Machine Dual Boiler BES920

Spesifikasi :

  • Brand : Breville
  • Kode : BES920
  • Daya : 1800-2200 Watt
  • Tegangan : 220-240 Volt
  • Berat : 13.6 kg
  • Ukuran : 38 x 34.2 x 36.8 cm
  • Material : Stainless Steel
  • Boiler Material : Stainless Steel
  • Boiler Design : Double Boiler
  • Boiler Volume : 0.3L (Espresso Boiler), 0.95L (Steam Boiler)
  • Garansi : 1 Tahun
  • Designed and Engineered in Australia
Untuk mengetahui perbedaan antara single boiler, heat exchanger dan double boiler, silakan klik di sini
Manual E-Book klik disini

Rp 29.900.000

299,000
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

Breville Coffee Machine Dual Boiler BES920

Breville coffee machine dual boiler adalah jagoan lain dari Breville, produsen coffee gears yang cukup terkenal di Eropa dan Amerika ini. Bukan rahasia bahwa jika ingin membuat espresso yang sempurna tentu membutuhkan ketepatan ukuran, baik dari segi temperatur maupun tekanannya. Dan ketepatan itu dibutuhkan secara konsisten, setiap saat.

Dan keistimewaan yang juga merupakan inti dari mesin espresso ini adalah sistem pemanasnya yang terdiri dari dual boiler dengan bahan stainless steel. Boiler espresso-nya, untuk sekali (espresso) shot, “diawasi” dengan PID temperature control. Sementara boiler terpisah yang lain, untuk steaming, juga mampu memberikan tekanan uap yang kuat dalam waktu singkat. Dengan kata lain, Anda bisa mengekstraksi espresso shot dengan temperatur yang tepat dan bisa menghadirkan cita rasa optimal sambil “memanaskan” atau steaming susu dengan kualitas tak kalah baik di saat bersamaan. 

Breville Coffee Machine Mual Boiler ini juga memiliki fitur Over Pressure Valve (OPV) yang membatasi tekanan berlebihan selama proses ekstraksi berlangsung. Fitur ini membuat espresso Anda terhindar dari pahit yang terlalu pekat sekaligus memberi rasa yang nikmat. Sebaliknya, opsi low pressure pre-infusion yang dimilikinya membuat tekanan meningkat secara perlahan demi menghasilkan ekstraksi yang lembut dan merata.

Tapi, sebenarnya, mesin ini menawarkan lebih banyak dari apa yang bisa dituliskan untuk para coffee geek. Temperatur ketika proses brewing, tekanan pre-infusion dan durasi untuk semua proses “peracikan kopi”, semuanya itu telah terprogram dengan sistematis dan teratur. Dan yang terpenting, semua fitur-fitur itu telah disederhanakan sehingga lebih user-friendly dan lebih gampang dioperasikan. Pengaturan ‘Auto Start’-nya membuat proses pemanasan mesin (pre-heating) bisa berjalan dalam sekian waktu tertentu yang sudah diatur sebelumnya. Tank air berkapasitas 84 oz. (atau sekitar 2.5 liter) dan outlet khusus untuk air panas adalah fitur-fitur tambahan yang membuat mesin ini termasuk sigap untuk membuat Americano atau pun untuk sekedar memanaskan cangkir sebelum digunakan. Plus, dengan adanya shot clock dan pressure gauge (untuk melihat lama pengukuran tekanan) membuat Anda bisa “berlatih” bak seorang barista setiap waktu.

So, kesimpulannya, dengan Breville Coffee Machine Dual Boiler ini, yang Anda perlukan hanyalah biji kopi dan sedikit ‘eksperimen’ untuk membuat espresso dengan cita rasa café terkenal.

video
TULIS ULASAN

4.5

  2

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

ANGKAT SEL KULIT MATI DENGAN KOPI
KAMU PEMINUM KOPI RUMAHAN, HINDARI HAL INI
KENAPA AFFOGATO ‘UMUMNYA’ MENGGUNAKAN ES KRIM VANILA?
RESEP KOPI : ICED COCO-LIME COFFEE

Rp 29.900.000

Popup Voucher 100k - Desktop