Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah Otten

 Learn NEW

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Kalita Antique House Mill

Spesifikasi :

  • Brand : Kalita
  • Tipe : Antique House
  • Ukuran (PxLxT) cm: 14.5 x 14.5 x 19.5 cm
  • Kapasitas : Hopper (70gr biji kopi), Case (45gr bubuk kopi)
  • Material: Wood, Cast-iron grinding burrs, Ceramic plate mill
  • Berat : 1.100 gram
  • Made in Taiwan (Brand : Japan)

Rp 1.050.000

31,500
DESKRIPSI

Kalita Antique House Mill

Antik memang adalah judul yang tepat untuk diberikan kepada hand grinder Kalita seri ini. Tampilan luarnya yang artistik seperti hasil ukiran seniman yang dikerjakan dengan penuh dedikasi. Sketsa old house dengan rough style yang ditempelkan di beberapa sisi body luarnya memberi kesan edgy dan artsy, seolah menegaskan bahwa hand grinder Kalita edisi Antique House Mill ini ditujukan untuk Anda yang berjiwa seni dan menyukai segala sesuatu yang artistik.

Karena kebutuhan akan konsumsi kopi yang semakin meningkat dan perkembangan tekhnologi yang semakin tidak kalah pesat maka tak heran kalau banyak produsen mesin kopi juga seolah berlomba-lomba menjawab kebutuhan itu dan memberikan inovasi terbaik kepada para coffee geeks. Termasuk Kalita, brand asal Jepang yang sudah ada di industri kopi sejak 1958 ini. Dengan berat 1.1 kg dan tinggi 20 cm, Kalita Antique House Mill dengan segala keunikannya akan sangat cocok sekali menghiasi coffee bar pribadi dan rumah Anda. 

Fitur lain yang tidak boleh dilewatkan adalah grinding burrs Kalita Antique House Mill yang terbuat dari bahan cast-iron, artinya burr pun akan menjadi lebih kuat sekaligus tahan karat. Plus, ceramic plate mill yang bisa membantu ‘mempertahankan’ rasa dari kopi yang Anda giling dengan hand grinder ini. Kapasitas biji kopi yang bisa dimuat oleh Kalita Antique House Mill adalah 70 gram, dengan kapasitas wadah bubuk kopi (hasil grinding) yang bisa tertampung sebanyak 45 gram.

So, dengan semua kombinasi mengagumkan mulai dari desain sampai fungsinya, Kalita Antique House Mill sudah tentu adalah pilihan yang tak mungkin salah bagi Anda yang menyukai kepraktisan sekaligus estetika dalam satu wadah. Jadi, jangan ragu untuk memesan sekarang. 

TULIS ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

Produk rekomendasi
RESEP KOPI: THE HALLOWEEN EXPRESS
KAPAN SEBENARNYA HARI KOPI INTERNASIONAL?
SEBERAPA PENTING LATTE ART PADA LATTEMU?
JAYA PRANATA: JUARA YANG MENCURI PERHATIAN

Rp 1.050.000

exit intent