Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Handground - Coffee Grinder Black

Spesifikasi :

  • Brand : Handground
  • Material : Aluminium, Stainless Steel, ABS Plastic, Brass & Acrylic
  • Material Burr: Ceramic
  • Tipe Burr : Conical
  • Ukuran (DxT) : 10.5 x 21.5 cm, Panjang Handle : 12 cm
  • Berat : 750 gram
  • Kapasitas : 100 gram
  • Warna : Hitam
  • Designed in collaboration with Team Handground
  • Made in China

Rp 1.250.000

37,500
Sering dibeli sekaligus
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

Handground - Coffee Grinder

Alat pengiling kopi yang –konon– dikembangkan oleh banyak penggemar kopi di seluruh dunia.

HANDGROUND merupakan salah satu produk keluaran Kickstarter yang dengan cepat disukai oleh banyak penggemar kopi. Alat penggiling kopi mereka adalah produk utamanya. Setelah populer di luar, kali ini grinder Handground yang favorit ini pun telah dapat dipesan di Otten Coffee. Berikut adalah beberapa fitur yang menjadi keistimewaan alat penggiling kopi ini:

  • Grinder kopi yang presisi. Setiap biji kopi memiliki banyak sekali rasa dan aroma yang “tersimpan/terkunci” di dalam biji kopi itu. Grinder Handground bisa membuat Anda mendapatkan level gilingan konsisten yang bisa mengeluarkan semua aroma dan karakter potensial dari kopi yang akan seduh nantinya secara keseluruhan.
  • Giling untuk segala jenis kebutuhan seduh. Terinspirasi dari bentuk focus ring dari lensa kamera, alat untuk mengatur level kehalusan pada grinder ini pun berbentuk lingkaran demikian. Fitur ini membuat Anda bisa menentukan level gilingan dengan sangat mudah. Hanya perlu memutar ring ke setting nomor 1 untuk membuat gilingan sehalus espresso atau 8 untuk French press. Ada sebuah tingkatan pada masing-masing nomor untuk menghasilkan total 15 level gilingan berbeda-beda sesuai kebutuhan.
  • Sistem lock and load. Bagian hopper bisa membuka dengan lebar untuk menampung kopi hingga 100 gram—takaran yang tergolong banyak untuk alat penggiling kopi portabel. Bagian atasnya terkunci dengan bagian pemutar di tengah untuk mencegah biji kopi terlempar keluar pada saat menggiling. Jika sekiranya Anda tidak memiliki alat penimbang kopi, masing-masing tanda pengukur di bagian sisi hopper bisa mewakili gramasi – 10 gram kopi.
  • Mudah dioperasikan. Handground disebut-sebut sebagai alat penggiling kopi manual dan portabel pertama dengan sistem pegangan yang berbingkai. Tinggal pasang bagian handle di satu sisi untuk menghasilkan gerakan yang natural dan meletakkan tangan Anda yang satunya di bagian atas grinder untuk menjaga stabilitas. Bagian handle ini terbuat dari aluminium yang solid dan dipoles dengan sentuhan knob kayu yang cantik.
  • Kecepatan dan gerakan yang seimbang. Handground memiliki conical ceramic burr mill 40 mm  yang bisa menggiling biji kopi dengan ukuran presisi dan sama di setiap partikelnya. Geometri dari burr grinder ini sangat bagus untuk menghasilkan keseimbangan antara kecepatan dan kualitas gilingan.
  • Hasil gilingan yang konsisten setiap waktu. Di bagian tengah bawah grinder Handground adalah sebuah as roda/axle dari stainless steel yang menggerakkan bagian burr mill-nya. As roda ini dipasang di atas metal bushing di 3 tempat berbeda yang menjaga proses penggilingan tetap stabil dan mencegah burr bergoyang. Setiap as roda dipasangkan dengan 5 axis CNC yang menjaga toleransi dari 0,004 inchi. Dengan kata lain, kombinasi antara stabilitas dan mata pisau yang tipis inilah yang membuat Handground bisa menghasilkan gilingan yang konsisten, setiap waktu.
  • Mudah dibersihkan. Hanya perlu beberapa detik, atau tak sampai 5 menit, untuk membongkar-pasang grinder Handground untuk membersihkannya. Cukup putar bagian steel thumb nut di bawah burr dan geser keluar bagian inner burr. Dari sini Anda bisa membersihkan ceramic burr dari setiap residu kopi dengan brush atau dengan air hangat. (Jangan gunakan sabun atau pembersih yang menggunakan sabun).
  • Mudah digenggam sembari menggiling. Ketika bubuk kopi keluar dari burr mill, maka bubuk-bubuk kopi akan jatuh dan segera ditampung oleh bagian bawah grinder yang terbuat dari kaca. Keunggulan dari grinder ini adalah sebuah grip pad di bagian bawah yang membuatnya semakin stabil. Grinder ini juga begitu nyaman digenggam sehingga Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak energi pada saat menggiling.

Dari semua fitur-fitur di atas, yang juga merupakan keunggulan lain dari grinder Handground adalah sifatnya yang mudah dibawa bepergian kemana saja. Bentuknya yang portabel menjadikannya ideal dibawa kemana saja atau diletakkan dimana saja. Alat penggiling Handground di Otten Coffee tersedia dalam 3 pilihan warna berbeda yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Tunggu apalagi? Segera pesan sebelum kehabisan.

video
TULIS ULASAN

4.8

  15

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

BAGAIMANA BISA COFFEE NAP DAPAT MEMBANTU KINERJA SESEORANG
MEMPERSIAPKAN BARISTA YANG SIAP MELAYANI PELANGGAN SEPERTI APA PUN
SEBUAH WAWANCARA DENGAN AGNIESZKA ROJEWSKA, JUARA WORLD BARISTA CHAMPIONSHIP 2018
RESEP KOPI: SWEET HONEY MOKA POT CAPPUCINO

Rp 1.250.000

exit intent