Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah Otten

 Learn NEW

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Comandante - Grinder C40 Nitro Blade (Bamboo)

Spesifikasi :

  • Brand : Comandante
  • Model : C40 "Nitro Blade"
  • Material : Stainless Steel Hopper Body, Crank, and Axle
  • Burr Material : Patented High-Alloyed High-Nitrogen Stainless Steel
  • Burr Geometry : Comandante Z15MB-V7LC-DSE-200
  • Axle Bearings : 2 x Stainless Steel Micro Ball Bearing with Rubber Seals
  • Jar : Glass (clear & brown)
  • Dimensi (DxT) : 6 x 16.5 cm
  • Weight : 770g
  • Capacity : 40g (ground coffee)
  • Handcrafted in Germany

Rp 3.650.000

109,500

Pengingat stok habis berhasil

DESKRIPSI

COMANDANTE COFFEE GRINDER

COMANDANTE adalah alat penggiling kopi yang diproduksi oleh perusahaan asal Jerman. Sejak awal, Bernd Braune yang merupakan kreator sekaligus pendiri perusahaan ini memang telah mendedikasikan produk-produknya terhadap kualitas dan kopi specialty. Karenanya, grinder yang akan segera menjadi primadona baru di Otten Coffee ini secara khusus memang ditujukan untuk menggiling kopi-kopi specialty dimananya penggunanya benar-benar mencari kualitas yang terbaik.

Braune sebagai kreator dan CEO Comandante menyatakan bahwa hanya ada 2 hal yang paling penting dalam hidupnya, yaitu alat-alat (kopi) berkualitas bagus dan kopi terbaik. Karenanya mereka tidak berniat dan bahkan tidak punya rencana sama sekali untuk mengadaptasi pemakaian bahan plastik pada alat-alat ciptaannya.

Selengkapnya tentang fitur detail alat penggiling kopi Comandante adalah sebagai berikut:

- Perkakas dengan presisi tinggi
  • Comandante dibentuk secara khusus dengan memerhatikan aspek geometri dan struktur dari Nitro Blade burr yang dimiliki oleh grinder ini. Nitro blade burr ini memang mendapat perhatian khusus untuk menciptakan potongan-potongan partikel biji kopi yang tepat untuk membuat distribusi yang merata  pula, sehingga pada akhirnya akan memberikan hasil gilingan bubuk kopi Arabica specialty yang terbaik.
  • Merakit Nitro Blade membutuhkan pengerjaan teknis yang sangat serius dan akurat, juga membutuhkan alat-alat dan mesin khusus, juga memerlukan keahlian dan pengalaman yang telah teruji. Bahkan bahan martensitic steel dengan nitrogen tinggi yang merupakan material burr ini dianggap sangat sulit untuk dikerjakan. Namun ketika selesai dikerjakan, ini akan menghasilkan burr yang kuat, tahan aus dan tahan lama, juga memiliki tingkat retensi yang tinggi.

- Desain bening dan artistik
  • Alat penggiling kopi Comandante C40 ini didedikasikan untuk para penggemar kopi, khususnya kopi specialty. Karenanya set C40 Nitro blade yang memiliki performa tinggi lengkap dengan desain setelan burr yang telah dikembangkan sedemikian rupa adalah beberapa perangkat yang menyertai alat penggiling kopi manual ini. Material pendukung burr benar-benar telah diseleksi dan mengalami serangkaian riset dan pengembangan terlebuh dahulu. Maka untuk “merayakannya”, sebagian dari part grinder ini dibuat transparan agar penggunanya bisa menikmati proses yang terjadi pada saat menggiling kopi.

- Bodi dari stainless steel dan bahan kayu berkualitas
  • Seperti yang dinyatakan Braune, pendiri Comandante, sejak awal bahwa perusahaan Jerman ini benar-benar hanya memerhatikan kualitas maka tidak heran jika keseluruhan bodi dan material dari grinder ini tidak ada yang terbuat dari plastik. Hanya bahan stainless steel, baja martensitic khusus (untuk burr) dan kayu yang tidak kalah berkualitas. Dan komposisi ini konsisten di semua edisi alat penggiling Comandante.

Dengan kata lain, Comandante adalah simbol kualitas rakitan khas Jerman yang memang tidak perlu diragukan lagi. Maka segera pesan alat penggiling kopi berkualitas ini di Otten Coffee sebelum kehabisan.

video
TULIS ULASAN

5

  4

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

Produk rekomendasi
RESEP KOPI: THE HALLOWEEN EXPRESS
KAPAN SEBENARNYA HARI KOPI INTERNASIONAL?
SEBERAPA PENTING LATTE ART PADA LATTEMU?
JAYA PRANATA: JUARA YANG MENCURI PERHATIAN

Rp 3.650.000

exit intent