Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Bibit untuk Indonesia

Gratis Voucher Rp 200.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 200.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Espro Press Filter Medium 530ml

Spesifikasi :

Rp 400.000

4,000
DESKRIPSI

ESPRO Press Filter 

TAK masalah apakah Anda (tidak sengaja) merusakkan filter Espro press Anda atau memang pengen memiliki set filter ini untuk membuat teh. Apapun alasannya, Espro press filter adalah menu yang tepat untuk membuat teh atau kopi dan membuatnya tetap awet hingga bertahun-tahun. 

Masing-masing kit sudah termasuk filter primer dan sekundernya dimana semua segelnya sudah terpasang. Menggantinya pun sangat mudah. Cukup buka filter lama Anda dan segera gantikan dengan filter yang baru, sudah. Semudah itu. 

Bagaimana Anda tahu bahwa itu adalah saat yang tepat untuk mengganti filter Espro Press? Anda boleh memilih Full Replacement Filter ini jika menemui tanda-tanda seperti berikut:

  1. Anda menemukan ada semacam ampas sisa bubuk kopi dalam cangkir dan melihat ada sobekan (meski kecil sekalipun) baik di filter primer atau sekundernya.
  2. Jika Anda kehilangan baik filter primer (bagian bawah) atau sekunder (bagian atas), ATAU filter brace.
  3. Jika Anda (tak sengaja) merusak struktur plastic dari salah satu filter Anda. Misalnya, Anda mungkin tak sengaja meletakkannya di atas kompor atau tungku yang sangat panas.

Atau jika Anda menemukan sisa-sisa bubuk kopi dalam cangkir tapi tak menemukan ada sobekan atau kerusakan pada salah satu filter, maka Espro Press (Replacement) Filter yang ekonomis ini pun akan menjadi solusi tepat yang segera memecahkan masalah.

ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
MENINGKATKAN RASA NYAMAN NGOPI DI RUMAH
SUDAH PERNAH COBA CHIA SEED COFFEE?
7 PERTANDA KAMU TERLALU BANYAK NGOPI
SILATURAHMI DENGAN KOPI MESKI TANPA TEMU

Rp 400.000

Popup Voucher 200k - Desktop