Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Bibit untuk Indonesia

Gratis Voucher Rp 200.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 200.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Krome - Side Spray Glass Rinser Tray (C463)

Spesifikasi :

  • Brand : Krome
  • Kode : C463
  • Material : Stainless Steel 304
  • Dimensi (PxLxT) : 114,7 x 18,2 x 2 cm
  • Berat : 4,19 Kg
  • Made in India

Rp 4.750.000

47,500
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

KROME – SIDE SPRAY GLASS RINSER TRAY


MEMILIKI alur kerja yang efisien dan peralatan barista yang bersih pastinya akan memberikan kebahagiaan bukan hanya kepada baristanya saja, tapi juga kepada para konsumen. Dengan Krome Spray Glass Rinser Tray ini, Anda pun akan bisa membersihkan gelas, cangkir, pitcher dan peralatan barista lainnya dengan sangat cepat dan membuat Anda bisa bergerak cepat pula, terutama di hari-hari yang sibuk dimana pelanggan café atau coffee shop Anda selalu datang dan ramai.


Selain bisa membersihkan sisa-sisa susu yang mungkin masih tersisa di dalam pitcher atau gelas, Krome rinser ini juga bisa membantu “mendinginkan” pitcher—yang juga sangat berguna jika Anda ingin memanaskan/steaming susu dan membuat micro-foam yang baik setelahnya. (Karena pitcher yang panas tentu saja tidak baik untuk proses steaming susu).

Krome Spray Glass Rinser Tray adalah pilihan tepat jika Anda ingin memiliki perangkat meja bar yang dimodifikasi. Dengan kata lain, Anda bisa mengeset Krome Spray Glass Rinser Tray tepat di samping mesin espresso atau peralatan alat barista lainnya di atas meja bar yang belum di-set up dan mungkin ingin Anda custom sendiri bentuknya.


Cara menggunakannya sangat mudah, cukup letakkan gelas, cangkir, pitcher dengan menekannya di bagian black support rinser ini maka air akan mengucur sendiri membersihkan peralatan tersebut. Rinser yang berada di tepi pinggir dan jarring di sebelah lainnya membuat Anda bisa meniriskan cangkir, gelas, pitcher atau peralatan barista lainnya setelah dibersihkan.


Gampang dan praktis. Jadi, tunggu apalagi?


ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
KERJA DI RUMAH LEBIH OPTIMAL DENGAN KOPI? SIMAK TIPSNYA!
5 COFFEE DRIPPER EKONOMIS UNTUK SEDUH DI RUMAH
10 TIPS AGAR BISNIS BERTAHAN DI TENGAH PANDEMI
RESEP KOPI : CINNAMON COFFEE WITH FRENCH PRESS

Rp 4.750.000