Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Comandante - Red Clix RX35

Spesifikasi :

  • Brand : Comandante
  • Cocok untuk Comandante - Grinder C40 Nitro Blade dan C40 Ironheart
  • Termasuk :
    • 1x Metric Precision Thread Axle
    • 1x Grind Grade Dial Red
    • 2x Washer
    • 1x Spring
    • 1x Comandante Wrist Band
  • Made in Germany

Rp 780.000

23,400
DESKRIPSI

COMANDANTE Red Clix RX35

COMANDANTE Red Clix adalah axle, atau “poros penyetel burr” yang telah diperbaharui untuk grinder Comandante tipe C40 Nitro Blade dan C40 Ironheart. Dengan axle Red Clix RX35 —kini  bisa dipesan di Otten Coffee— Anda jadi bisa memperlebar rentang level gilingan dan mendapatkan hasil gilingan yang lebih presisi jika dipasangkan dengan grinder manual Comandante Anda.

Red Clix memiliki pengaturan gilingan 2 kali lebih banyak dari axle biasa. Di saat bersamaan, penggilingannya tetap konsisten dan halus. Kombinasi khusus bagian-bagian Red Clix didesain spesial untuk para ahli kopi professional, mereka yang ingin mengikuti kompetisi kopi sehingga membutuhkan hasil gilingan yang presisi, maupun Anda yang ingin mencari kesempurnaan dalam seduhan.

Kedua bagian axle dan grind grade dial dilengkapi dengan ulir presisi yang sangat halus (ultra fine). Perbedaan utamanya dengan axle standar Comandante adalah rentang click yang diperluas untuk rentang ukuran partikel yang sama, dan untuk metode brewing yang sama. Step-step click pada Red Clix jauh lebih halus, tapi di saat bersamaan, mekanisme click-nya sendiri tetap sama kuat dan stabil seperti pada versi standar.

Sebagai contoh: jika saat ini Anda menggunakan 25 clicks untuk metode seduh sehari-hari Anda, maka dengan Red Clix Anda akan memerlukan 50 click. Begitu pula jika Anda meningkatkan, atau menurunkan, levelnya 5 click pada versi standar, maka dengan Red Clix Anda perlu melakukannya menjadi 10 click. Prinsip sederhananya, Red Clix sebenarnya memberi Anda step tambahan di antara 2 clicks standar. Mekanisme ini berguna jika Anda ingin mengoptimalkan waktu ekstraksi untuk espresso shot light roast.

Spesifikasi teknis:

  • Untuk digunakan dengan C40 Nitro Blade dan C40 Ironheart – Pergeseran horizontal per klik dari target maksimum dalam distribusi normal bimodal dari total partikel. Perubahan ukuran partikel per klik (umumnya) adalah: 15 Mikron / 0,015 mm
  • Narrow blade gap pada burr exit: 5,5 micron per klik

Red Clix cocok digunakan untuk para ahli kopi professional, mereka yang ingin mengikuti kompetisi kopi sehingga membutuhkan hasil gilingan yang presisi, maupun Anda yang ingin mencari kesempurnaan dalam seduhan. Segera pesan Red Clix di Otten Coffee sebelum kehabisan.

TULIS ULASAN

5

  2

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

RESEP KOPI : CHOCOLATE COFFEE BEANS
NGOPI TANPA SAMPAH? YUK COBA!
BAGAIMANA TREN INDUSTRI KOPI TAHUN INI
MENCIPTAKAN SUASANA KERJA BAHAGIA DI KEDAI KOPI

Rp 780.000

exit intent