Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Bibit untuk Indonesia

Gratis Voucher Rp 200.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 200.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Garansi Produk Otten Coffee

SYARAT DAN KETENTUAN GARANSI PRODUK ELEKTRIK OTTEN COFFEE

1. Garansi ini hanya berlaku di Indonesia.

2. Pelanggan harus menunjukkan bukti penjualan resmi dari Otten Coffee yang mencantumkan model dan nomer seri yang sesuai dengan model dan nomer seri produk saat mengajukan klaim garansi. Bila pelanggan tidak dapat menunjukkan bukti penjualan resmi maka servis akan dikenakan biaya sesuai dengan standar yang berlaku.

3. Model dan nomer seri pada produk tidak boleh dirusak atau diubah dengan cara apapun. Bila model dan nomer seri produk telah berubah, maka servis akan dikenakan biaya sesuai dengan standar yang berlaku.

4. Garansi tidak berlaku apabila produk telah diperbaiki di luar servis Otten Coffee atau telah diubah rangkaiannya sehingga tidak sesuai dengan spesifikasi aslinya lagi.

5. Garansi tidak mencakup hal-hal berikut:

  • Kerusakan akibat faktor-faktor yang tidak dapat dikendalikan (force majeure) seperti: kebakaran, tegangan listrik (voltase dan frekuensi yang terlalu rendah/tinggi), faktor alam (seperti gempa bumi, petir, banjir, udara yang bergaram, karat, dan sebagainya), terkena cairan, kerusuhan, atau huru-hara.

  • Kerusakan akibat kesalahan pemakaian, terjatuh, tergores, ternoda, pecah dan kerusakan yang diakibatkan oleh serangga/ binatang (contoh: tikus, cicak, rayap dan sebagainya).

  • Pelatihan, peragaan, pemakaian dan pemasangan produk, serta pemeriksaan secara berkala.

  • Kerusakan remote, kosmetik, kabinet, dan kabel power.

6. Semua jawaban atas pertanyaan mengenai komplain sehubungan dengan kerusakan yang terjadi atau kecakapan kerja maupun material merupakan keputusan mutlak pihak Otten Coffee.

7. Barang yang tidak memenuhi ketentuan garansi di atas, akan dikenakan biaya servis dan suku cadang pada saat servis sesuai dengan ketentuan yang berlaku di atas.

8. Jaminan 1 (satu) tahun dimulai dari tanggal pembelian meliputi perbaikan kerusakan dan penggantian suku cadang.

9. Semua biaya yang muncul, termasuk biaya transportasi, akan menjadi tanggungan dari pelanggan sesuai dengan tarif yang ditentukan oleh Otten Coffee.

10. Mesin yang telah diservis dan tidak diambil dalam jangka waktu 2 (dua) bulan akan menjadi milik Otten Coffee.

11. Suku cadang yang cacat dan telah diganti menjadi milik Otten Coffee sepenuhnya.

12. Syarat dan ketentuan garansi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.