Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

French Press 350ml (Brown Handle)

Spesifikasi :

  • Material : High Quality Glass & Stainless Steel
  • Berat : 275 gram
  • Kapasitas : 350ml
  • Warna : Silver / Brown
  • Made in China

Rp 295.000

8,850
DESKRIPSI

French Press 350ml

French press imut bermaterial kaca dan stainless stell ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kopi. Desain simpelnya diperuntukkan buat anda yang menyukai sesuatu yang minimalis. Jangan takut untuk tak bisa menikmati kopi saat bepergian karena yang satu ini sangat pas menjadi teman perjalanan. 

Apa itu french press?

French Press Coffee Maker merupakan sebuah alat khusus yang berfungsi untuk menghasilkan minuman kopi asli  yang beraroma dan bercitarasa kopi asli. French Press Coffee Maker sekilas memiliki tampilan yang serupa dengan cangkir biasa. Hanya saja body-nya lebih tinggi Alat ini terbuat dari material kaca tahan panas sehingga perlu berhati-hati saat menggunakan dan membersihkannya. Di bagian tutupnya yang terbuat dari metal terdapat pentolan yang dapat ditekan. Saat pentolan tersebut ditekan, batang metal yang ada di dalam cangkir akan ikut tertekan hingga ke dasar poci. Fungsinya untuk menekan serbuk atau biji kopi asli agar aroma dan rasa kopi yang keluar semakin kuat dan maksimal. 

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Anda tuangkan serbuk atau biji kopi ke dalam alat ini lalu tekan hingga beberapa menit. Kemudian tuangkan air mendidih ke dalam alat ini, aduk dan diamkan lagi. Tekan lagi baru kemudian kopi dituang ke dalam cangkir. Minuman kopi nikmat siap dihidangkan. 

Cara membersihkan French Press :

  1. Singkirkan/buang ampas sisa kopi. Tarik plunger keluar dari carafe French press untuk mengeluarkan ampas kopi. Buang semua ampas kopi yang tersisa, jika perlu bilas dengan air untuk membersihkan semua residu dengan sempurna.
  2. Buka semua komponen. Bongkar semua komponen-komponen pada French press, seperti lid, plunger, plunger screen dan cylinder untuk membersihkannya. Rendam semua komponen itu dengan air hangat, atau jika terlalu kotor bisa dengan mencampurkannya dengan sabun cuci ringan yang busanya tidak terlalu banyak.
  3. Gosok pelan semua komponen. Gosok dengan sponge lembut atau brush kecil semua komponen French press tadi. Jangan lupa untuk menyikat bagian dalam carafe dengan air hangat, termasuk bagian plunger-nya. Pastikan semua bubuk dan residu kopi sudah dibersihkan seluruhnya.
  4. Bersihkan dan keringkan. Setelah menyikat semua komponen, bilas kembali dengan air hangat. Lalu keringkan dengan handuk kering yang bersih.
TULIS ULASAN

4.8

  11

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

ANGKAT SEL KULIT MATI DENGAN KOPI
KAMU PEMINUM KOPI RUMAHAN, HINDARI HAL INI
KENAPA AFFOGATO ‘UMUMNYA’ MENGGUNAKAN ES KRIM VANILA?
RESEP KOPI : ICED COCO-LIME COFFEE

Rp 295.000

Popup Voucher 100k - Desktop