Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Espro Press P3 - 18 oz

Spesifikasi:

  • Brand: Espro
  • Material: Glass, Plastic & Stainless Steel
  • Dimensi (PxLxT): 13,5 x 8,9 x 22,5 cm
  • Berat: 456,5 gram
  • Kapasitas: 18 oz / 530 ml
  • Made in China
Filter Espro Press P3 - 18 oz, klik disini
Cara pengunaan french press, klik disini

Rp 760.000

22,800
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

Espro Press P3 - 18 oz

ESPRO Press P3 membawa beberapa inovasi yang dikerjakan dengan kesungguhan dan didesain khusus untuk menciptakan pengalaman minum kopi lebih lagi. Coffee press terbaru yang dikeluarkan perusahaan asal Kanada ini memiliki beberapa keunggulan fitur seperti:

  • Double microfilter. Dengan double micro filter yang tentu saja membuat sistem penyaringannya dua kali lebih banyak, hasil seduhan kopi pun bisa lebih bersih, jernih sekaligus nikmat karena tidak ada residu  atau sisa-sisa tertinggal yang umumnya ada pada seduhan ala French press. Sementara buffer yang berada diantara kedua filter berisi kopi yang over-ekstraksi sehingga setiap tegukannya terasa semakin sempurna.
  • Aman. Fitur safety-lock yang segera dipatenkan pada Espro Press P3 benar-benar mengunci kaca di bagian dalam kungkung stainless steel sehingga membuat aman dan tidak akan terlepas pada saat menuangkan kopi. Yang menarik, kaca dalam ini juga tetap bisa dikeluarkan dengan mudah sekiranya ingin dibersihkan.
  • Sistem pressing yang sempurna. Dengan dua filter yang dimilikinya tentu saja akan memberikan hasil seduhan yang sempurna dan French press yang bebas ampas. Anda juga bisa menggunakan paper filter pada coffee press ini jika lebih menyukai hasil seduhan yang tidak oily.
  • Kaca yang tahan lama. Espro press P3 melakukan kolaborasi selama 2 tahun dengan perusahaan asal Jerman, Schott-Duran untuk menciptakan kaca yang 40% lebih tebal dari bahan pada French press tradisional umumnya. Hasilnya adalah kaca yang lebih kuat dan bisa menjaga kopi di dalamnya tetap panas dalam waktu lama.
  • Filter yang aman. Komponen filternya terbuat dari bahan yang bebas BPA, BPS dan phthalate, sehingga akan aman bagi kesehatan.

Yang semakin istimewa adalah sebagian besar komponen dari ESPRO Press P3 ini merupakan inovasi terbaru, yang bisa dibilang, pembaruan dan perbaikan dari seri-seri coffee press sebelumnya. Plus, inovasi yang mereka kerjakan dalam produk ini semuanya sedang dalam tahap proses paten sehingga akan membuatnya semakin eksklusif.

Jadi, tunggu apalagi?

Cara membersihkan French Press :

  1. Singkirkan/buang ampas sisa kopi. Tarik plunger keluar dari carafe French press untuk mengeluarkan ampas kopi. Buang semua ampas kopi yang tersisa, jika perlu bilas dengan air untuk membersihkan semua residu dengan sempurna.
  2. Buka semua komponen. Bongkar semua komponen-komponen pada French press, seperti lid, plunger, plunger screen dan cylinder untuk membersihkannya. Rendam semua komponen itu dengan air hangat, atau jika terlalu kotor bisa dengan mencampurkannya dengan sabun cuci ringan yang busanya tidak terlalu banyak.
  3. Gosok pelan semua komponen. Gosok dengan sponge lembut atau brush kecil semua komponen French press tadi. Jangan lupa untuk menyikat bagian dalam carafe dengan air hangat, termasuk bagian plunger-nya. Pastikan semua bubuk dan residu kopi sudah dibersihkan seluruhnya.
  4. Bersihkan dan keringkan. Setelah menyikat semua komponen, bilas kembali dengan air hangat. Lalu keringkan dengan handuk kering yang bersih.
TULIS ULASAN

4.8

  4

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

EASY COFFEE YANGON MYANMAR
MENGINTIP CARA MERAMAL NASIB DARI AMPAS KOPI
RESEP KOPI : COFFEE ORANGE GRANOLA
MERAYAKAN MOMEN BAHAGIA DENGAN BISKUIT KOPI COKLAT

Rp 760.000

exit intent