Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Bibit untuk Indonesia

Gratis Voucher Rp 200.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 200.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Espro Press P7 Polished 18oz (530ml)

Spesifikasi :

  • Double Wall Stainless Steel
  • Double Micro Filter
  • Dimensi (PxLxT) : 15 x 10,2 x 24 cm
  • Berat : 990 gram
  • Kapasitas : 530 ml / 18 oz
  • Designed & Assembled in Canada
Cara pengunaan french press, klik disini

Rp 1.750.000

17,500
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

ESPRO Press Medium 530 ml

ESPRO Press adalah generasi French press terbaru yang layak mendapat sorotan mengingat sejumlah inovasi terkini yang diusungnya. ESPRO Press yang datang dengan banyak pujian ini memang merupakan penerobos pertama dalam bidang coffee press design selama lebih dari 30 tahun. Selain membawa bahan-bahan berkualitas sebagai material utamanya, ESPRO Press juga memiliki banyak fitur unggul. Fitur-fitur itu diantaranya adalah:

▪ Dua kali penyaringan
Dua filters (yang akan segera dipatenkan) dengan level kehalusan 9 – 12 kali lebih dari French press biasa. Karena disaring dua kali, kopi yang disajikan tentu akan lebih jernih, memberikan Anda kopi dengan rasa terbaik tanpa menyisipkan butiran-butiran bubuk kopi di dalamnya. 

▪ Kopi tetap panas selama berjam-jam
Dua lapisan dinding dari stainless di bagian dalam (yang telah divakum) akan membuat kopi Anda tetap panas sementara dinding bagian luarnya tetap dingin. Tidak akan ada kaca yang pecah dalam hal ini sehingga Espro press pun akan menjadi French press terakhir yang Anda beli. Kantong pun aman.

▪ Cocok diletakkan di sudut mana pun
Desain Espro press yang sangat berseni adalah sebuah ‘statement’. Karenanya, ia pun akan memberi sentuhan estetika di permukaan apa saja yang Anda letakkan. Bahan stainless steel-nya yang mengkilap bak kaca akan memantulkan apa saja di sekelilingnya, membuat Espro press ini terlihat seperti perabotan di istana para raja. 

▪ Teman ideal untuk bertualang
Bobotnya yang ringan membuat Espro Press gampang dibawa kemana saja, bahkan untuk bertualang ke puncak gunung. Bodinya yang tangguh membuatnya bisa “survive” di medan apapun. 

▪ Juga sempurna untuk membuat teh atau minuman lainnya
Filter Espro Press juga ampuh untuk menyaring dan menyajikan minuman apa saja selagi bahan dasarnya adalah air, baik panas atau dingin. Espro press ini juga sangat cocok untuk loose-leaf tea. Para bartender menggunakannya untuk membuat tonic-water, para foodies memakainya untuk membuat ekstrak vanilla, dan sejumlah daftar (minuman) lain sedang mengantri.

▪ Bisphenol A free
Semua filter Espro press terbebas dari bahan-bahan berbahaya. Espro press adalah brand dengan BPA (Bisphenol A), BPS (Bisphenol S) dan phthalate free. Didesain di Amerika dan material-materialnya diproduksi di Kanada adalah fakta yang membuat Espro press ini lebih dari sekedar pertimbangan. 

Dengan ukuran medium 530ml, Espro Press ini bisa menyajikan 1.5 – 2 cup (US cup) atau 3-4 cup (EU cup). Plus, Espro press ini sedang dalam proses global patent yang akan segera mengukuhkannya sebagai one of the greatest French press.

ULASAN

5

  5

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
SUDAH PERNAH COBA CHIA SEED COFFEE?
7 PERTANDA KAMU TERLALU BANYAK NGOPI
SILATURAHMI DENGAN KOPI MESKI TANPA TEMU
KOPI LITERAN : SEBUAH ALTERNATIF DI MASA PANDEMI

Rp 1.750.000

Popup Voucher 200k - Desktop