Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Bodum French Press Kenya 350ml (10682-01)

Spesifikasi:

  • Brand : Bodum
  • Ukuran (PxLxT): 11 x 7 x 15 cm
  • Material : Borosilicate glass storage jar & silicone lid
  • Kapasitas : 350ml / 3 Cup
  • Berat : 310 gram
  • Warna : Hitam
  • Made in Portugal
Cara pengunaan french press, klik disini

Rp 423.000

12,690

Pengingat stok habis berhasil

Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

Bodum French Press Kenya

French Press adalah salah satu produk unggulan dari brand asal Denmark yang sudah berdiri sejak tahun 1944 ini. Istilahnya, di kalangan pecinta kopi, setiap mereka mendengar kata Bodum maka yang pertama kali terlintas di kepala adalah produk French Press-nya. 

Bodum French Press Kenya dengan kapasitas 350 ml ini merupakan kombinasi antara sentuhan tradisional dan modern. Desainnya yang “smart” membuatnya terlihat ringkas dan mudah disimpan jika tidak sedang digunakan.

Terbuat dari bahan premium glass berkualitas, plastik dan juga stainless steel membuat Bodum French Press Kenya ini kuat dan tahan lama. Apalagi dengan tambahan lis hitam yang elegan seolah menyempurnakan sentuhan akhir desainnya dan membuatnya semakin artistik saja. Selain unggul dari segi desain, coffee maker ini juga dilengkapi dengan carafe, yang juga terbuat dari premium glass berkualitas tinggi. Plus, scoop untuk menyaring kopi dimana scoop ini juga bisa dipakai untuk cold brew

Dan yang tidak ketinggalan, Bodum French Press Kenya ini memiliki 3 bagian filter permanen yang terbuat dari stainless steel dan bisa digunakan berkali-kali. Filter basket-nya bisa dilepas-pasang dan membuatnya mudah dibersihkan. Karena perawatannya yang gampang dan tidak merepotkan, Bodum French Press Kenya seringkali menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai kepraktisan sekaligus estetika sekaligus. Apalagi coffee maker ini juga bebas dari Perfluorooctanoic Acid (PFOA) yang membuatnya aman bagi Anda dan juga orang-orang tercinta. 

Jadi, tunggu apalagi?

Cara membersihkan French Press :

  1. Singkirkan/buang ampas sisa kopi. Tarik plunger keluar dari carafe French press untuk mengeluarkan ampas kopi. Buang semua ampas kopi yang tersisa, jika perlu bilas dengan air untuk membersihkan semua residu dengan sempurna.
  2. Buka semua komponen. Bongkar semua komponen-komponen pada French press, seperti lid, plunger, plunger screen dan cylinder untuk membersihkannya. Rendam semua komponen itu dengan air hangat, atau jika terlalu kotor bisa dengan mencampurkannya dengan sabun cuci ringan yang busanya tidak terlalu banyak.
  3. Gosok pelan semua komponen. Gosok dengan sponge lembut atau brush kecil semua komponen French press tadi. Jangan lupa untuk menyikat bagian dalam carafe dengan air hangat, termasuk bagian plunger-nya. Pastikan semua bubuk dan residu kopi sudah dibersihkan seluruhnya.
  4. Bersihkan dan keringkan. Setelah menyikat semua komponen, bilas kembali dengan air hangat. Lalu keringkan dengan handuk kering yang bersih.
TULIS ULASAN

5

  2

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

ANGKAT SEL KULIT MATI DENGAN KOPI
KAMU PEMINUM KOPI RUMAHAN, HINDARI HAL INI
KENAPA AFFOGATO ‘UMUMNYA’ MENGGUNAKAN ES KRIM VANILA?
RESEP KOPI : ICED COCO-LIME COFFEE

Rp 423.000

Popup Voucher 100k - Desktop