Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Bodum French Press Brazil 350ml Black (10948-01)

Spesifikasi:

  • Brand : Bodum
  • Ukuran (PxLxT): 11.3 x 7.9 x 16 cm
  • Material : Heat resistant borosilicate glass & Stainless Steel
  • Kapasitas : 350ml / 3 Cup
  • Berat : 295 gram
  • Warna : Hitam
  • Made in Portugal
Cara pengunaan french press, klik disini

Rp 460.000

13,800

Pengingat stok habis berhasil

Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

Bodum French Press Brazil

BODUM French press Brazil merupakan salah satu pembuat kopi keluaran Bodum paling hits. Bodum edisi Brazil ini didesain di awal 80an dan merupakan alat pembuat kopi pertama yang diproduksi oleh Bodum dan dengan cepat menjadi simbol apa yang dilakukan Bodum selanjutnya. Desainnya yang atraktif dan sekaligus fungsional uniknya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Bodum French press Brazil juga termasuk produk yang tahan lama, dengan bahan borosilicate glass beaker yang tahan panas dan plastik di bagian pegangan (handle) dan dasarnya menjadikan alat pembuat kopi ini sangat mudah digunakan dan dibersihkan.

Tiga bagian plunger-nya yang terbuat dari stainless steel memiliki mesh filter yang sangat baik, membuat kopi yang diseduh terekstraksi secara premium. Juga, menjadikan kopi Anda terasa lebih nikmat aromanya dan dengan rasa yang lebih halus. Mesh filter ini juga membuat rasa yang ada di dalam kopi Anda bisa tersalurkan langsung ke dalam cangkir dan tidak diserap oleh mesh filter-nya. Plus, tidak adanya paper filter berarti juga tidak ada limbah dan polusi yang terbuang.

Lid atau penutup Bodum French press Brazil yang sudah dipaten didesain sehingga bisa menghindari percikan air ketika di-press. Semua bagian-bagian alat pembuat kopi ini juga aman dimasukkan ke dalam dishwasher. Bodum French press Brazil hadir dengan berbagai pilihan warna seperti putih, merah, hitam dan hijau.

Jadi, tunggu apalagi?

Cara membersihkan French Press :

  1. Singkirkan/buang ampas sisa kopi. Tarik plunger keluar dari carafe French press untuk mengeluarkan ampas kopi. Buang semua ampas kopi yang tersisa, jika perlu bilas dengan air untuk membersihkan semua residu dengan sempurna.
  2. Buka semua komponen. Bongkar semua komponen-komponen pada French press, seperti lid, plunger, plunger screen dan cylinder untuk membersihkannya. Rendam semua komponen itu dengan air hangat, atau jika terlalu kotor bisa dengan mencampurkannya dengan sabun cuci ringan yang busanya tidak terlalu banyak.
  3. Gosok pelan semua komponen. Gosok dengan sponge lembut atau brush kecil semua komponen French press tadi. Jangan lupa untuk menyikat bagian dalam carafe dengan air hangat, termasuk bagian plunger-nya. Pastikan semua bubuk dan residu kopi sudah dibersihkan seluruhnya.
  4. Bersihkan dan keringkan. Setelah menyikat semua komponen, bilas kembali dengan air hangat. Lalu keringkan dengan handuk kering yang bersih.
TULIS ULASAN

5

  2

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

HINDARI HAL INI KETIKA BERKUNJUNG KE KEDAI KOPI
SISTER SREY CAFE SIEM REAP KAMBOJA
APAKAH PAPER FILTER BISA DIPAKAI LEBIH DARI SEKALI?
STARBUCKS RESERVE ROASTERY MILAN ITALIA

Rp 460.000

Popup Voucher 100k - Desktop