Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Rok Presso Black - Manual Espresso Maker

Spesifikasi:

  • Brand : ROK
  • Material : Polished Aluminium
  • Dimensi (PxLxT) : 26,5 x 20 x 31 cm
  • Berat : 3 kg
  • Termasuk : ROK Espresso Maker, Portafilter, Milk Frother, Storage Tin, Splitter & Tamp/Spoon
  • Warna : Black
  • Design in England
  • Made in PRC
Note : Kotak pelindung Rok Presso bukanlah bagian dari produk inti Rok Presso. Kotak ini hanya berfungsi melindungi Rok Presso dari kerusakan. Maka jika kotak pelindung ini penyok atau rusak adalah hal yang wajar. Kotak Rok Presso tidak bisa diretur karena merupakan kotak pelindung saja.
Tamper steel untuk ROK Presso, klik disini

Rp 2.950.000

88,500

Pengingat stok habis berhasil

Produk yang berhubungan
DESKRIPSI

Rok Manual Espresso Maker – Praktis & Tanpa Listrik

Bagi sebagian orang, kenikmatan sebuah espresso memang seperti candu yang wajib disajikan setiap hari. Tapi terkadang keinginan tersebut dibatasi oleh mesin pembuatnya yang tidak tersedia di rumah. Nah, bagi anda yang ingin memyeduhnya kapanpun dan dimanapun berada, Rok Manual Espresso Maker dapat menjawab permasalahan tersebut. Sebenarnya dahulu produk ini lebih dikenal dengan nama Presso. Tapi seiring dengan adanya peningkatan kualitas (lebih kuat dan kaki kokoh) serta daya tahan dari produk, maka penyebutannya berubah menjadi rok.


Rok Manual Espresso Maker – Lebih Unggul Dari Pendahulunya

Untuk menggunakannya mudah sekali yaitu dengan mengisi bagian filternya dengan bubuk kopi dan menuang air panas ke sisi atas. Pemakaian air pun tergantung selera anda untuk memperoleh kekentalan minumannya. Bahkan fitur menarik yang ada di Rok Manual Espresso Maker yaitu bisa menghasilkan busa yang dibuat dari susu. Maka akan mendapatkan double shot espresso yang ditambah dengan crema. Kelebihan lainnya adalah ketika memakaianya tidak memerlukan listrik, ukurannya yang tidak terlalu besar juga dapat dibawa-bawa ketika bepergian, sehingga lebih praktis.

Bila membandingkan produk ini dengan pendahulunya, yaitu dudukan dasar untuk diplat berasal dari krom serta diberi tambahan karet agar tidak bergeser-geser ketika anda menekan tuas, plungernya stabil yang dapat membantu dalam proses ekstraksi, bahan utama untuk membuat Rok Manual Espresso Maker 35% lebih kuat, milk frother diganti menjadi stainless steel, tadinya adalah plastik dan untuk penyimpanan, dusnya dibuat dari timah serta portafilternya dipilih dengan naked atau spout.

video
TULIS ULASAN

4.8

  33

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

RESEP KOPI : CHOCOLATE COFFEE BEANS
NGOPI TANPA SAMPAH? YUK COBA!
BAGAIMANA TREN INDUSTRI KOPI TAHUN INI
MENCIPTAKAN SUASANA KERJA BAHAGIA DI KEDAI KOPI

Rp 2.950.000

exit intent