Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Cuisinart - Supreme Automatic Burr Grinder DBM-8HK

Spesifikasi :

  • Brand : Cuisinart
  • Daya : 125 W
  • Tegangan : 220 - 240 V ~ 50 Hz
  • Dimensi (PxLxT) : 18 x 12,5 x 27,5 cm
  • Berat : 1,7 kg
  • Kapasitas Hopper : 225 gram
  • Rotation speed: 19,000 – 25,500rpm
  • Slide the dial to select 4 to 18 Cups.
  • Fully Automatic Fine to Coarse - 18 Settings
  • Garansi 6 Bulan
  • Made in China

Rp 1.450.000

43,500
DESKRIPSI

Cuisinart - Supreme Automatic Burr Grinder DBM-8HK

Ketika pertama kali lihat, grinder kopi ini memang sangat menarik perhatian. Sudut-sudutnya rapi dan lurus dengan polesan warna hitam yang mengkilat. Bahannya yang terbuat dari stainless steel akan cocok dan ramping diletakkan di area dapur, atau café shop, tak peduli sesempit apapun mungkin ruangan yang Anda miliki.

Ukuran grinder-nya yang terbilang cukup compact dan handy (18x12.5x25.5 cm) diproduksi menurut standar elektris Amerika Utara. Dengan kata lain, mesin penggiling kopi otomotis ini benar-benar dirancang untuk bisa menyanggupi “beban kerja” grinder dan memenuhi kebutuhan para penggemar kopi yang barangkali haus kopi secara terus menerus. 

Dari segi waktu, mesin ini juga terbilang cukup kilat. Cuisinart bisa menggiling (untuk ukuran medium) untuk 12 cangkir dalam waktu 40 detik, dan 18 cangkir kurang dari 1 menit. Grinder-nya yang menggunakan metode burr grinding dirancang untuk menghasilkan potongan gilingan yang seragam dan sama di setiap biji kopinya. Dibalut dengan stainless steel hitam, grinder kopi ini hadir dengan 18 pilihan gilingan berbeda, mulai dari level sangat kasar (very coarse). Sementara fitur safety-nya termasuk mekanisme shutting off yang mudah dioperasikan. Ketika sudah selesai digunakan, tutup hopper, grinding burr dan grind chamber-nya pun bisa dipisahkan untuk memudahkan Anda membersihkannya. 

Secara keseluruhan, mesin penggiling kopi ini bisa dijadikan opsi untuk memenuhi kebutuhan ngopi yang memakai macam-macam metode, mulai dari French dripper sampai untuk Espresso. Mesin penggiling kopi ini membagi masing-masing tipe gilingan tanpa harus membuang waktu dan membuat Anda menggerutu. Plus, semuanya cukup dilakukan dengan hanya dengan satu tombol sentuh. 

Jadi, tunggu apalagi?

TULIS ULASAN

4.7

  10

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

AIR UNTUK KOPI: APA YANG TERBAIK?
8 OZ COFFEE STUDIO MALANG
APA JADINYA JIKA KAMU HANYA MENYEDUH SEBIJI KOPI?
SEMUA BISA BUAT ESPRESSO DI RUMAH, TANPA TERKECUALI PENGOPI PEMULA

Rp 1.450.000

exit intent