Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Bibit untuk Indonesia

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Kinto - Mug 220ml Beige (27525)

Spesifikasi : 

  • Brand : Kinto
  • Material : Porcelain
  • Ukuran (PxLxT) cm : 11 x 7,5 x 7,5 cm
  • Kapasitas : 220ml
  • Warna : Beige
  • Designed by KINTO
  • Made in Japan

Rp 225.000

2,250
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

KINTO MUG 220ml

KINTO mug pada edisi ini merupakan produk hasil kolaborasi dengan para pengrajin terkenal Jepang dan berada di bawah seri Slow Coffee Style Specialty. Produk-produk Kinto Slow Coffee Style sendiri sebelumnya cukup populer di Otten Coffee, dan diprediksi edisi Specialty ini juga tak akan kalah mendapat popularitas.

Kinto Mug yang merupakan salah satu bagian Slow Coffee Style Specialty ini merangkum “pekerjaan tangan” dari para ahli kerajinan terkenal Jepang, antara lain seorang potter (pembuat pot) Yusuke Kido yang juga seorang pendiri dari ONE KILN di Kagoshima.

Tidak terkecuali untuk membuat Kinto Mug specialty ini, Yusuke Kido menggunakan tanah liat dari daerah Kagoshima dan abu vulkanis dari gunung berapi Sakurajima untuk bagian glasirnya—selaras dengan konsep yang dihadirkan Kinto Slow Coffee Style Specialty yang minimalis dan unik. Ciri khas yang dihadirkan oleh Kido pada seri mug ini pula yang menciptakan kesan karakter yang bold dan hangat.

  • Kinto mug yang nyaman digenggam dan disentuh.
  • Lapisan dari glasir mug memberi kesan natural, sementara tekstur dindingnya seperti kuningan yang terinspirasi dari pemandangan galaksi dengan kesan vintage yang classy. Mug ini dikerjakan secara manual dan handmade, terlihat dari bentuknya yang ‘rugged’ sehingga memberi kesan semakin berseni.
  • Mug Kinto ini termasuk perlengkapan kopi yang sangat unik dengan glasir besi. Dikerjakan bersama kolaborasi dengan Yusuke Kido. Cetakan plesternya diukir dengan tangan, bentuk terakhirnya pun diperoleh setelah melalui berbagai percobaan dan evaluasi. Glasir besi pada mug ini pula menciptakan tekstur seperti mineral, dengan bentuk kokoh yang akan mengingatkan Anda dengan jug bir tradisional.

Mug Kinto yang berada dalam seri Slow Coffee Style Specialty ini sangat digemari di Jepang karena dianggap memberi nilai seni dan “kekayaan dalam desain minimalis” yang dihadirkannya. Karenanya, segera pesan sebelum kehabisan.

TULIS ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat! Anda mendapatkan {{rewardedPoint}} poin atas review produk ini. Poin dapat dilihat pada halaman Poin saya.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

MENELISIK KEBUN KOPI DI TORAJA
MENGAPA KOPI IDENTIK DENGAN KREATIVITAS
RESEP KOPI : COFFEE SPICES SHAKERATO
KOPI DINGIN VS KOPI PANAS. MANA YANG LEBIH SEHAT?

Rp 225.000

Popup Voucher 100k - Desktop