 Bahasa

Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah Otten

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

SCAA - Art of Aroma Set (4 Posters)

SCAA - Art of Aroma Set terdiri dari:

  • Enzymatic, yang meliputi penjelasan tentang senyawa aromatik yang terbentuk karena hasil reaksi enzim pada biji kopi ketika kopi masih berbentuk buah/belum dipetik dari pohonnya. 
  • Aromatic taints, yang meliputi penjelasan tentang senyawa aromatik yang dihasilkan oleh perubahan kimia pada biji kopi—yang merupakan atribut positif jika masih dalam konsentrasi rendah dan dianggap atribut negatif jika konsentrasinya terlalu kuat. 
  • Sugar browning, yaitu poster yang khusus membahas tentang senyawa aromatik yang terbentuk sebagai hasil dari reaksi karamelisasi (sugar browning), yaitu reaksi yang terjadi selama proses roasting. 
  • Dry distillation, yang meliputi penjelasan tentang senyawa aromatik yang terbentuk karena hasil reaksi pirolisis (dry distillation) yang terjadi pada saat proses roasting berlangsung.

Rp 1.490.000

44,700

Pengingat stok habis berhasil

DESKRIPSI

SCAA – ART OF AROMA SET

SERI-seri poster bertema “Art of Aroma” ini merupakan guide yang sangat ideal untuk dipajang di coffee shop, bar atau ruang pribadi Anda—terutama jika Anda adalah penggemar kopi tulen. Bahkan set yang berisi 4 poster ini dianggap sebagai “must-have” poster yang wajib dimiliki oleh para coffee rosters, Q graders dan semua coffee enthusiasts yang sedang mendalami pengetahuan tentang aroma kopi.

Dengan berbagai penjelasan yang sudah dikembangkan berdasarkan standar SCAA (Specialty Coffee Association of America), masing-masing poster memiliki penjelasan lengkap untuk 9 aroma. Keempat seri poster dalam satu set ini masing-masing memiliki tema/judul khusus, sbb:

1. Enzymatic, yang meliputi penjelasan tentang senyawa aromatik yang terbentuk karena hasil reaksi enzim pada biji kopi ketika kopi masih berbentuk buah/belum dipetik dari pohonnya.

2. Aromatic taints, yang meliputi penjelasan tentang senyawa aromatik yang dihasilkan oleh perubahan kimia pada biji kopi—yang merupakan atribut positif jika masih dalam konsentrasi rendah dan dianggap atribut negatif jika konsentrasinya terlalu kuat.

3. Sugar browning, yaitu poster yang khusus membahas tentang senyawa aromatik yang terbentuk sebagai hasil dari reaksi karamelisasi (sugar browning), yaitu reaksi yang terjadi selama proses roasting.

4. Dry distillation, yang meliputi penjelasan tentang senyawa aromatik yang terbentuk karena hasil reaksi pirolisis (dry distillation) yang terjadi pada saat proses roasting berlangsung.

Masing-masing poster dalam set ini dilengkapi dengan penjelasan yang sangat deskriptif, masing-masing aroma dijelaskan dengan menyertakan referensi standar yang relevan.

Jadi, tunggu apalagi?

TULIS ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

Produk rekomendasi
KEDAI KOPI NIKMAT ITU BERNAMA HAKA COFFEE
BENARKAH ADA BAGIAN LAIN DARI KOPI YANG BISA DIMINUM SELAIN BIJINYA?
FIKA; RAHASIA DIBALIK TRADISI NGOPI DI SWEDIA
BOSAN NGOPI DI COFFEE SHOP? YUK COBA NGOPI DI TEMPAT INI!

Rp 1.490.000

exit intent