Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

One Dutch - Model B

Spesifikasi :

  • Brand : One Dutch
  • Model : B
  • Dimensi : 1016 x 262 x 1016 mm
Features :
  • Feature : Touch screen (Easy interface, auto sleep mode)​
  • Cover (Structure of device for protecting loss of taste and smell)
  • Division (To devide into coffee widelly)
  • Seperation (Easy to clean and seperate component for extraction)
  • The function of Auto extraction (Auto extraction after one setting)

Rp 112.500.000

3,375,000
DESKRIPSI

One Dutch - Model B

DUTCH Coffee, atau dikenal juga sebagai kopi tetes dingin (cold drip), termasuk salah satu sajian yang kian digemari di era third wave. Kopi jenis ini umumnya membutuhkan waktu ekstraksi cukup lama yang melibatkan tetesan air dan penyimpanan bersuhu dingin. Karena ekstraksi kopi dengan air dingin, Dutch Coffee pun dianggap memiliki lebih sedikit kafein dan dirasa lebih nikmat dengan citarasa lembut. Salah satu alat untuk membuat Dutch Coffee dan bisa memberikan hasil seduhan berkualitas adalah One Dutch, kini bisa Anda pesan di Otten Coffee, karena sejumlah fitur dan sistemnya yang kontemporer, canggih, dan mengesankan.

One Dutch adalah mesin kopi produksi Korea yang dapat mengatur dan menjaga ritme jatuhan air bersama ekstraksi kopi dalam bentuk tetesan.

Fitur-fitur istimewa One Dutch secara spesifik:

  • Touch Screen – Mesin One Dutch dilengkapi dengan layar sentuh untuk mengatur laju tetesan air dan pengaturan lain yang dibutuhkan, semuanya dengan interface yang mudah dan disertai mode auto sleep sehingga membantu Anda semakin lebih hemat energi jika digunakan dalam waktu lama.
  • Kover pelindung – Setiap tabung berisi bubuk kopi (untuk diekstraksi) selalu dilengkapi tutup pelindung di bagian atas, sehingga membantu menjaga aroma dan rasa kopi.
  • Pengaturan drops/tetesan – Mesin One Dutch memiliki alat division (semacam penyaring) dengan lubang-lubang merata sehingga air bisa akan menetesi permukaan bubuk kopi dengan lebih merata dan secara menyeluruh pula. Tetesan air ini bisa diatur, misalnya seperti 30 tetesan air per 30 detik, dan sebagainya.
  • Kapasitas kontainer besar – Kontainer tabung tempat bubuk kopi cukup besar, bisa hingga 200 gram.
  • Terbuat dari material ecozen. One Dutch terbuat dari bahan bio-polyester yang ramah lingkungan. Bahan ini dibuat dengan menggunakan material-material alami yang sama sekali tidak mengandung konten Bisphenol A (BPA) yang selama ini dianggap berbahaya bagi lingkungan.

One Dutch mesin pembuat coffee drip ini sangat cocok digunakan di kafe atau restoran yang cukup sibuk dan yang selalu mencari kualitas dalam setiap hasil seduhannya. Segera pesan di Otten Coffee, karena stok terbatas.

TULIS ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

COFFEE TRIP: TIPS PETIK KOPI DARI PETANI KOPI MANDAILING
GALERI KOPI INDONESIA: MEMPRESENTASIKAN NAMA KEDAINYA
BERJEDA DI COFFEE STOP CEBU FILIPINA
TIPS CARA TERBAIK SEDUH KOPI POUR OVER

Rp 112.500.000

Popup Voucher 100k - Desktop