Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Hario Water Dripper WDW-20

Spesifikasi:

  • Merek : Hario
  • Kode : WDW-20
  • Material : Glass, Wood
  • Berat :  gram
  • Ukuran (PxLxT) : 29 x 23 x 98 cm
  • Kapasitas : 2000 ml / 20 Cups
  • Made in Japan

Rp 38.020.000

1,140,600
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

Hario Water Dripper WDW-20

Metode untuk membuat kopi menggunakan air dingin memang cukup digemari sebagian orang, walaupun lebih banyak yang senang penyeduhan dengan air panas. Bila anda ingin mencoba cara ini, Hario Water Dripper WDW-20 dapat menjadi pilihan. Produk asal Jepang tersebut bisa menghasilkan minuman yang nikmat luar biasa. Tetes-tetesannya menyuguhkan kopi dengan keasaman rendah, kepahitan pas dan aroma sedap menggiurkan.

Hario Water Dripper WDW-20

Sebenarnya dengan menyeduh memakai air dingin dapat mempertahankan rasa smooth didalamnya dan menghilangkan asam serta minyak pahit. 

Hario Water Dripper WDW-20 dilengkapi katup presisi yang berfungsi untuk memastikan alirannya turun sempurna. Hasil minuman akan melalui filter menuju bejana kaca dibagian bawah. Kopinya sangat murni dan kaya rasa. Disarankan memakai rasio kopi 1 gram untuk 15ml air. Kapasitas alat ini dapat menampung hingga 2000 ml. Ukurannya memiliki lebar 23 cm dan tinggi 96 cm.

Cara untuk membuatnya mudah, pertama anda masukkan bubuk kopi ke dalam middle chamber yang bentuknya seperti gelas, setelah itu anda bisa melakukan pre-wet dengan air dingin untuk membasahinya, kemudian pasang filternya diatas bubuk yang telah basah. Jangan lupa untuk mengecek keran agar terkunci rapat. Isi water chamber (paling atas) dengan air dan tutup supaya lebih higienis. Perlahan buka kerannya, dan biarkan air menetes sedikit demi sedikit. Prosesnya memang membutuhkan waktu cukup lama, yakni 8   jam sampai 12 jam. Tapi tentu anda tak akan menyesal setelah mendapatkan hasil akhir dari kerja Hario Water Dripper WDW-20.

TULIS ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

MATA BENGKAK? KOMPRES DENGAN AMPAS KOPI
CAFE DE LAOS LUANG PRABANG
SAFFRON COFFEE LUANG PRABANG LAOS
TRANSFORMASI DOI CHAANG COFFEE CHIANG RAI

Rp 38.020.000

exit intent