Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Hario - Shizuku Slow Drip Brewer SBS-5B

Spesifikasi:

  • Brand : Hario
  • Kode : SBS-5B
  • Material : Heat-resistant glass
  • Dimensi (PxLxT) : 11,6 x 11,6 x 35,6 cm
  • Kapasitas: 600 ml
  • Warna : Silver
  • Made in Japan

Rp 1.040.000

31,200
DESKRIPSI

Hario - Shizuku Slow Drip Brewer SBS-5B

MEMBUAT kopi cold brew kini semakin lengkap dengan hadirnya satu lagi alat pembuat kopi dingin dari Hario bernama Shizuku Slow Drip Brewer ini. Shizuku Slow Drip Brewer, kini tersedia di Otten Coffee, juga bisa digunakan untuk membuat cold drip dengan mudah dan dengan bahan yang tahan lama. Alat pembuat kopi seduh dingin Shizuku Slow Drip Brewer dari Hario disebut-sebut mampu mengeliminasi karakter bitter dari kopi, mengurangi acidity-nya, dan sekaligus meningkatkan citarasa penuh.

Satu set Hario Shizuku Slow Drip Brewer memiliki 4 bagian utama, yaitu: (1) chamber air bagian atas, (2) dripper, (3) wadah penampung kopi beserta saringannya, (4) carafe, atau wadah menampung hasil akhir ekstraksi kopi.

Alat seduh kopi dingin ini juga sangat mudah digunakan dan cukup efektif, terutama karena fitur dripping-nya. Jika pada kebanyakan alat coffee drip lainnya kita harus mengatur kecepatan tetesan (dripping) secara berkala, maka pada alat ini, proses dripping terjadi pada kecepatan ideal untuk coffee drip sehingga tidak membutuhkan penyetelan ulang berkali-kali.

Spesifikasi:

  • Hasil seduhan lembut. Menyeduh kopi dingin dianggap bisa mengurangi kadar bitter dan acidity dari kopi. Namun, di saat bersamaan menghasilkan citarasa yang kaya dan penuh.
  • Tidak memerlukan pengaturan dripping. Hario – Shizuku Slow Drip Brewer didesian untuk menghasilkan dripping dalam kecepatan ideal sehingga Anda tidak perlu mengatur kecepatan dripping berkali-kali.
  • Waktu brewing yang cenderung singkat. Hanya memerlukan sekitar 1-3 jam, Anda sudah bisa mendapatkan hasil seduhan kopi yang kaya rasa.
  • Material berkualitas. Sebagian besar alat seduh ini terbuat dari kaca yang tahan panas dan merupakan signature Hario selama ini. Selain itu, alat juga terbuat dari karet silikon, stainless steel, dan polypropylene.
  • Kapasitas: 600 ml.

Hario Shizuku Slow Drip Brewer merupakan alternatif lain untuk menyeduh kopi dingin yang bisa dijadikan pilihan. Segera pesan di Otten Coffee, sebelum kehabisan.

TULIS ULASAN

5

  1

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

RESEP KOPI : RAINY SPICE LATTE
SHELTER COFFEE KERINCI JAMBI
KEDAI KOPI DAN CAMPUR TANGAN MEDIA SOSIAL
MENJELAJAHI TANAH GAYO (BAGIAN 2): BENER MERIAH YANG PENUH KEBUN KOPI

Rp 1.040.000

Popup Voucher 100k - Desktop