Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Dutch Lab Wind Molen (Gold Edition)

Spesifikasi :

  • Brand : Dutch Lab
  • Material : Stainless Steel Needle Valve, Poly Carbonate, Gold Plating Steel, Pyrex Glassware, Silicon Cab
  • Size (Termasuk Flask): 35 x 35x 81 cm
  • Kapasitas : 1.000ml
  • Water Tank : 1.000ml X 1
  • Coffee Tank : 100 ~ 150g x 1
  • Coffee Server : 1.000ml x 1
  • Designed by Dutch Lab
  • Made in Korea

Rp. Call

Anda harus login terlebih dahulu untuk memesan produk ini

LOGIN
DESKRIPSI

Dutch Lab Wind Molen (Gold Edition)

Cutch Lab adalah sebuah coffee brand MZDB yang spesial menciptakan cold drip coffee brewers dengan desain megah, mewah bahkan fantastic designs. Dalam Dutch Lab kamu bisa menyaksikan hasil karya desainer dari seluruh dunia. Dutch Lab adalah sebuah nama yang mengusung dua elemen yaitu “metal” and “cold” dan mengaplikasikannya menjadi sebuah alat kopi yang mampu menghasilkan kopi dengan kenikmatan mewah. Tak hanya menghasilkan kenikmatan yang tiada duanya, Dutch Lab juga memberikan kemewahan desain yang menambah keindahan interior kedai kopi anda dengan sentuhan arsitektur megah yang dibuat secara ekstrem dan indah. Dutch Lab lahir dengan membawa ekslusivitas dengan level lebih tinggi untuk para penikmat kopi yang berkelas, bergengsi dan mengedepankan seni di mana pun berada.

Dutch Lab terinspirasi dari seorang desainer terkenal Perancis Philippe Starck yang menyebutkan bahwa tak ada struktur yang tegak lurus sempurna selain “benda berkaki tiga”. Dengan sudut 120 derajat dan tegak lurus, akan memudahkan proses pengestrakkan kopi yang pastinya memberikan cita rasa sempurna di setiap tetesnya. Tak hanya itu struktur kaki tiga ini juga memberi keindahan pada desain dan arsitektur karena terlihat selaras satu sama lain. Bingkai yang memeluk struktur Dutch Lab terbuat dari aluminium berkualitas yang pastinya lebih ringan dan tahan lama dari bingkai kayu pada umumnya. Juga terbuat dari lapisan anodizing yang membuatnya tahan terhadap goresan. Sebuah keindahan sempurna yang dibuat dengan pemikiran matang menjadikan Dutch Lab tak lagi terlawan

TULIS ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

COFFEE TRIP: TIPS PETIK KOPI DARI PETANI KOPI MANDAILING
GALERI KOPI INDONESIA: MEMPRESENTASIKAN NAMA KEDAINYA
BERJEDA DI COFFEE STOP CEBU FILIPINA
TIPS CARA TERBAIK SEDUH KOPI POUR OVER

Rp. Call

Popup Voucher 100k - Desktop