Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Bruer Slow Drip Cold Brew - Blue

Spesifikasi :

  • Brand : BRUER
  • Material: Glass
  • Ukuran (PxLxT) : 12 x 12 x 25,5 cm
  • Berat : 810 gram
  • Kapasitas : 20 oz / 600 ml 
  • Warna : Blue
  • Termasuk paper filter 100 pcs
  • Designed in BRUER California
  • Made in China
Untuk Pilihan warna lain, Klik Disini

Rp 1.550.000

46,500
Produk yang berhubungan
DESKRIPSI

Bruer Slow Drip Cold Brew

Apa rahasia membuat kopi yang memiliki rasa lebih jernih dan utuh? Metode cold drip adalah salah satu jawabannya. Kopi yang diracik dengan cara slow drip memang memiliki beberapa keunggulan tersendiri yang membuatnya cukup primadona di kalangan pecinta minuman hitam ini. Kopi-kopi hasil cold brew biasanya memiliki tekstur lembut yang nikmat dan rasa cenderung manis yang natural. Tingkat keasaman (acidity) dan kepahitannya pun lebih ringan dibandingkan dengan kopi yang diseduh dengan air panas. Tak heran jika metode cold drip brewing termasuk opsi yang penggemarnya kian menjamur semakin hari.

BRUER, atau juga sering disebut Cold Bruer, yang merupakan brand asal California Amerika ini belakangan menjadi pilihan yang banyak dicari untuk membuat kopi-kopi slow drip, terutama bagi konsumen rumahan yang menginginkan cold brew setiap hari. Istilah sederhananya, Cold Bruer adalah cara yang paling simpel sekaligus transparan untuk membuat kopi dengan metode ini.

Cold Bruer terbuat dari segala material berkualitas tinggi, sebagian besar bodinya terbuat dari borosilicate glass yang kuat dan elegan. Filter dan “tiang” penyangganya terbuat dari stainless steel berkualitas, lalu tutupnya dari food grade silicone yang lentur sekaligus nyaman. Katup (valve) yang bisa disesuaikan besarannya membuat Anda bisa bereksperimen dengan waktu—mulai dari 3 sampai 12 jam, Anda bisa mengeksplor sendiri seberapa lama proses dripping kopi Anda. (Durasi yang disarankan adalah 6 jam dengan frekuensi satu tetes per detik). 

Metode slow drip yang digunakan Cold Bruer membuat kopi yang dihasilkan pun menjadi lebih kaya dari segi rasa sekaligus jernih karena tidak meninggalkan ampas. Tetes demi tetes air yang jatuh ke atas bubuk kopi secara perlahan-lahan membuat segala senyawa dari kopi yang dihasilkan menjadi lebih seimbang dan membuatnya terhindar dari ekstraksi berlebihan. Jadi, jika Anda juga termasuk penggemar kopi yang menginginkan kopi ala slow drip cold brew selalu ada di rumah atau mini bar Anda, Cold Bruer adalah gear yang sempurna untuk mewujudkannya.

video
TULIS ULASAN

5

  8

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

TIPS CARA TERBAIK SEDUH KOPI POUR OVER
LINEAR COFFEE ROASTERS CEBU FILIPINA
3 MENU KOPI KHAS AUSTRALIA YANG WAJIB DICOBA
RESEP KOPI : APPLE PIE WARM COFFEE

Rp 1.550.000

Popup Voucher 100k - Desktop