Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Gene Cafe Coffee Roaster 1200

Spesifikasi :

  • Heating Type : Indirect  Heated-Air
  • Mixing Type : Vortex Mixing
  • Cooling : Automatic Cooling Operation (Manual is available too)
  • Voltage : 220V / 50 / 60 Hz (Single Phase)
  • Temperature : 0° ~ 230° C
  • Bean Feed : External Hopper
  • Power : 3.000 W
  • Capacity : Max 1.000 g
  • Dimension : 80 cm x 32 cm x 44 cm
  • Cyclone / Collector : 200mm (O.D) x 680mm
  • Weight : Main Body 30 Kg, Cyclone collector 4.5 Kg
  • Color : Red

Rp 75.450.000

Rp 60.360.000

0
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

Gene Cafe Coffee Roaster 1200

Gene Café Coffee Roaster 1200 yang merupakan mesin pemanggang kopi buatan Korea ini adalah salah satu terobosan dalam generasi mesin roasting kopi modern. Sejumlah fitur-fiturnya yang canggih seolah menjadi jawaban bagi para penggila kopi yang menginginkan kepraktisan tanpa harus mengorbankan kualitas. Menu yang paling menonjol dari mesin roasting kopi ini adalah sistem rotasi 3D-nya yang sudah dipaten. Sistem rotasi Gene Café Coffee Roaster 1200 terbilang unik karena memiliki fitur off-axis rotation yang bisa mempertahankan sirkulasi panas dengan lebih baik dan memastikan semua biji kopi “terputar” secara merata selama proses roasting berlangsung. 

Chamber atau tabung untuk menampung biji kopinya pun didesain transparan sehingga Anda bisa melihat proses roasting-nya secara terang-terangan dan langsung. Artinya, Anda juga bisa tahu dan ‘mengawasi’ perubahan biji kopi dari mentah sampai matang, dan jadi “noticed” sekiranya ingin mengubah waktu dan temperaturnya di tengah-tengah proses. Dan yang penting, tombol untuk mengontrol pengaturan waktu dan temperatur itu dibuat sangat user friendly, hanya dua dial, sehingga sangat mudah dioperasikan.

Beberapa opsi tambahan yang membuat mesin roasting kopi ini semakin mengagumkan diantaranya: 

  • Cybernetic sensor safety system. Ketika suhunya sudah melebihi batas yang ditentukan, maka sensor akan membuat pemanasnya otomatis mati sehingga biji kopi yang dipanggang terhindar dari pemanasan berlebihan. 
  • Full range roasting. Gene café roaster 1200 memiliki 8 rentang tipe roasting berbeda—yang biasa digunakan oleh para profesional—mulai dari light, cinnamon, medium, high, city, full city, French sampai Italian.
  • Automatic Cooling Function. Jika proses roasting sudah selesai, maka Gene Café Roaster 1200 akan beralih dari mode roasting ke cooling (proses pendinginan) secara otomatis, dan sensor suhunya akan mengawasi proses pendinginan itu secara otomatis pula. Lalu sebuah tone ringan akan berbunyi jika proses cooling telah selesai. 
  • Dynamic Roasting and Cooling. Pun jika Anda ingin menyetel sendiri pengalihan modenya dari roasting ke cooling secara manual, atau mengubah siklus waktu roasting, Anda hanya cukup menekan tombol control tambahannya semudah menjentikkan jari. Apalagi display digitalnya bisa membantu Anda memantau status roasting dan cooling-nya.

Lalu, keistimewaan fitur-fitur ini semakin disempurnakan lagi dengan desain Eurostyle-nya yang ramping dan footprint mini yang membuat Gene Café Roaster 1200 sangat menarik perhatian, terutama jika diletakkan di bar, café atau restoran Anda.

TULIS ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

RAHASIA SAJIKAN ESPRESSO BASE WALAU RAMAI PELANGGAN
5 TIPS MEMBERSIHKAN ANEKA ALAT KOPI
RESEP KOPI: KAAPI, KOPI ALA INDIA
MENGINTIP RAHASIA TEKNIK DISTRIBUSI BUBUK KOPI

Rp 75.450.000

Rp 60.360.000

exit intent