Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Bibit untuk Indonesia

Gratis Voucher Rp 200.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 200.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Puro Espresso Machine Cleaner 125gr

Spesifikasi :

  • Brand : Puro
  • Dimensi (PxLxT) : 7 x 7 x 10 cm
  • Berat : 125 gram / 4.4 oz.
  • Made in USA

Rp 100.000

1,000

Pengingat stok habis berhasil

Produk yang berhubungan
DESKRIPSI

Esensi dari minuman kopi yang kita nikmati pada dasarnya adalah hasil dari ekstraksi minyak alami yang kemudian menguarkan rasa dan aroma khas dari masing-masing biji kopi. Jika sisa-sisa ekstraksi minyak kopi itu dibiarkan terus menerus pada mesin pembuat espresso atau alat manual brewing, maka akan menimbulkan penumpukan residu. Ujung-ujungnya, penumpukan residu ini bisa membuat kopi terasa tengik dan bahkan menyebabkan kerusakan pada mesin pembuat espresso atau alat manual brewing Anda sendiri.

Puro Espresso Machine Cleaner yang merupakan produk keluaran Urnex Amerika ini adalah pembersih yang didesain khusus untuk membersihkan dan memelihara mesin espresso Anda. Formula khususnya bisa menghilangkan penumpukan residu dari minyak kopi yang mungkin melekat di layar, katup sampai tabung-tabung pipa dan rongga terkecil dari mesin pembuat espresso.
Bagi para barista professional, kondisi mesin yang kotor bukan hanya akan menjadi hal menjengkelkan, tapi juga bisa berakibat buruk untuk bisnis. Jangan biarkan hal ini mengganggu Anda, bersihkan kembali dengan Puro Espresso Machine Cleaner yang berkapasitas 125 gram ini setiap hari (sesuai dengan instruksinya).

Instruksi pemakaian:

▪ Untuk metode backflush (penyiraman)
1. Masukkan filter kosong ke dalam porta-filter, tambahkan ½ sendok teh atau 3 gram Puro Powder ke dalamnya. Kencangkan kembali porta-filter ke dalam mesin/group head.
2. Aktifkan siklus brewing selama 10 detik. Lalu stop selama 10 detik. Lakukan 5 kali secara berulang.
3. Lepaskan porta-filter. Aktifkan siklus brewing dan bersihkan porta-fiter dengan mengalirkan air dari mesin/group head. Hentikan siklus setelah selesai.
4. Kencangkan kembali porta-filter ke dalam mesin/group head. Ulangi opsi nomor 2 tapi tanpa menggunakan Puro Powder. Ulangi 5 kali.
5. Buat secangkir espresso (lalu buang) untuk memastikan tidak ada residu yang tersisa.

▪ Untuk metode perendaman
1. Campur 1 sendok teh atau 6 gram Puro Powder ke dalam 1 liter air panas, lalu rendam filter dan bahan metal dari porta filter selama 30 menit dalam campuran ini.
2. Bersihkan dengan air panas.

▪ Untuk penggunaan pada coffee brewers
1. Kosongkan kopi dari segala peralatan. Taburkan ½ sendok teh atau 3 gram Puro Powder per 2 liter dari kapasitas brewer langsung ke dalam brew basket.
2. Lakukan siklus brewing seperti biasa (tanpa bubuk kopi tentu saja) ke dalam masing-masing vessel dan biarkan selama 30 menit.
3. Kosongkan masing-masing vessel dan bilas semua bagian brewer dengan air panas yang bersih.

ULASAN

5

  12

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
MENINGKATKAN RASA NYAMAN NGOPI DI RUMAH
SUDAH PERNAH COBA CHIA SEED COFFEE?
7 PERTANDA KAMU TERLALU BANYAK NGOPI
SILATURAHMI DENGAN KOPI MESKI TANPA TEMU

Rp 100.000

Popup Voucher 200k - Desktop