Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Bibit untuk Indonesia

Gratis Voucher Rp 200.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 200.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Pallo Group Head Brush Cherry

Spesifikasi:

  • Merek : Pallo
  • Made in China
  • Bahan : Plastik
  • Berat : 25 gram
  • Ukuran Handle: P: 23cm
  • Ukuran Brush : T: 2cm
  • US & International Patent

Rp 180.000

1,800
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

Pallo Coffeetool LP Black

Pallo adalah sebuah brand terkemuka asal Washington Amerika Serikat yang menciptakan alat pembersih alat dan mesin kopi. Dengan kualitas yang sudah teruji di dunia, Pallo akan membantu anda untuk membersihkan mesin dan alat kopi anda dengan sempurna. Memiliki alat-alat dari Pallo adalah sebuah pilihan tepat karena kualitas yang diberikan akan memberi kepuasan anda untuk menjaga dan merawat mesin dan alat kopi anda untuk jangka waktu yang lama.

.

Pallo Coffeetool LP adalah sikat pembersih mesin kopi yang tak hanya berfungsi untuk menyikat bagian-bagian terdalam mesin kopi tetapi juga memiliki berbagai fungsi antara lain dilengkapi dengan sendok penakar deterjen, kepala sikat yang bisa diganti serta bentuknya yang disesuaikan dengan bentuk tangan sehingga nyaman untuk digunakan. Desainnya yang disesuaikan dengan bentuk tangan anda agar penggunanya nyaman menggunakannya pada saat proses membersihkan. Dilengkapi juga dengan deflektor air yang menyerupai sirip sehingga memungkinkan tangan anda tetap kering saat menggunakannya.

.

Cara menggunakan:

  1. Gunakan sendok penakar untuk menakar deterjen yang berfungsi untuk membersihkan.
  2. Pasang portafilter dan mulai backflushing pada mesin dan ikuti petunjuk pada deterjen.
  3. Setelah itu gunakan sikat Coffeetool LP untuk menggosok segala sudut dan celah pada mesin. Gunakan air panas untuk membersihkan dan membilas. Air panas sangat baik untuk menghilangkan bau kopi dan sisa-sisa kopi yang menempel. Karena dirancang secara khusus, sikat Coffeetool LP ini tidak akan membuat tangan anda basah pada saat membersihkan.
  4. Backflush sekali lagi untuk menghilangkan sisa deterjen dan kotoran. Dan ulangi langkah ketiga sampai air dari backflush menjadi bersih dan jernih.
  5. Untuk hasil yang sempurna gunakan Steamy Wanda, tongkat steam yang berfungsi untuk membersihkan lubang pada steam susu.
  6. Kini mesin anda kembali bersih dan siap untuk menghasilkan kopi nikmat setiap hari.
ULASAN

4.8

  4

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
MENINGKATKAN RASA NYAMAN NGOPI DI RUMAH
SUDAH PERNAH COBA CHIA SEED COFFEE?
7 PERTANDA KAMU TERLALU BANYAK NGOPI
SILATURAHMI DENGAN KOPI MESKI TANPA TEMU

Rp 180.000

Popup Voucher 200k - Desktop