Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Fellow - Atmos Vacuum Canister 1.2L (Matte Black)

Spesifikasi:

  • Brand : Fellow
  • Atmos Vacuum Canister
  • Material : Stainless steel
  • Ukuran (DxT) : 11 x 16,7 cm
  • Kapasitas : 1.2L / 450g biji kopi
  • Warna : Matte Black
  • Made in China

Rp 625.000

18,750
DESKRIPSI

Fellow - Atmos Vacuum Canister

CANISTER atau wadah untuk menyimpan biji kopi, bumbu, atau bahan makanan lainnya yang kedap udara produksi Fellow ini cocok untuk Anda yang ingin menjaga kesegarannya setiap hari. Paparan oksigen dianggap mampu membuat kopi yang akan Anda seduh menjadi kurang segar dan pada akhirnya akan membuat hasil kopi yang diseduh menjadi tidak maksima. Atmos Vacuum Canister yang bisa Anda pesan di Otten Coffee ini kedap udara dan akan “mengeluarkan” udara, kelembaban, juga bau untuk menghindari efek-efek yang kurang baik pada saat penyeduhan kopi. 

Fitur-fitur teknis:

  • Pompa vacuum yang terintegrasi – Untuk membuat bagian dalamnya kedap udara (vacuum), Anda hanya perlu memutar bagian tutupnya maju-mundur untuk menghilangkan udara. Pompa vacuum yang terintegrasi pada tutupnya membuat Anda lebih hemat dengan tidak perlu membeli sparepart terpisah lainnya. 
  • Indikator Kunci Vacuum – Perhatikan bagian dot drop untuk menampilkan lingkaran berwarna hijau. Dalam keadaan demikian, vacuum akan dikunci untuk menghindari adanya oksidasi, sekaligus memperpanjang “masa simpan” biji kopi atau bumbu dapur Anda lainnya. 
  • Tombol pelepasan yang mudah – Saat Anda ingin mengeluarkan isinya, tekan tombolnya untuk membuka kunci dan membuat tekanan udara kembali normal.
  • Segel kedap udara dari silikon – menghentikan masuknya udara, kelembaban, bau dan zat-zat lainnya yang dapat memengaruhi isi dalamnya merembes masuk ke canister. 
  • Tersedia dalam 3 ukuran – Anda bisa memilih canister sesuai dengan kebutuhan Anda: 4 liter, 7 liter, atau 1.2 liter.

Disarankan untuk tidak menyimpan bahan makanan yang berbentuk bubuk (seperti bubuk kopi, tepung, dan sebagainya) di dalam canister ini, karena dapat menyumbat tutup vacuum dan membuat segel vacuum tidak tertutup dengan baik. Atmos Vacuum Canister dari Fellow cocok digunakan di rumah, maupun di kedai Anda untuk menyimpan biji kopi. Segera pesan di Otten Coffee sebelum kehabisan.

video
TULIS ULASAN

5

  2

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

COFFEE TRIP: TIPS PETIK KOPI DARI PETANI KOPI MANDAILING
GALERI KOPI INDONESIA: MEMPRESENTASIKAN NAMA KEDAINYA
BERJEDA DI COFFEE STOP CEBU FILIPINA
TIPS CARA TERBAIK SEDUH KOPI POUR OVER

Rp 625.000

Popup Voucher 100k - Desktop