Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Breville Dual Boiler BES920 + Smart Grinder Pro BCG820BSS

Spesifikasi Breville Dual Boiler BES920:
  • Brand : Breville
  • Kode : BES920
  • Daya : 1800-2200 Watt
  • Tegangan : 220-240 Volt
  • Berat : 13.6 kg
  • Ukuran : 38 x 34.2 x 36.8 cm
  • Material : Stainless Steel
  • Boiler Material : Stainless Steel
  • Boiler Design : Double Boiler
  • Boiler Volume : 0.3L (Espresso Boiler), 0.95L (Steam Boiler)
  • Garansi : 1 Tahun
  • Designed and Engineered in Australia
Spesifikasi Breville Smart Grinder Pro BCG820BSS:
  • Brand : Breville
  • Daya : 165 Watt
  • Tegangan : 220-230 Volt
  • Material : Brushed Stainless Steel
  • Case Material : Plastic with Metal Finish
  • Burr Type : Conical, Steel
  • Burr Size : 40mm
  • Ukuran : 21 x 15 x 40 cm
  • Berat : 2.7 kg
  • Kapasitas Hopper : 1 pound (453 gram)
  • Garansi 1 Tahun
1 set termasuk:

Rp 34.475.000

Rp 32.751.250

0

Pengingat stok habis berhasil

DESKRIPSI

Breville Coffee Machine Dual Boiler BES920

Breville coffee machine dual boiler adalah jagoan lain dari Breville, produsen coffee gears yang cukup terkenal di Eropa dan Amerika ini. Bukan rahasia bahwa jika ingin membuat espresso yang sempurna tentu membutuhkan ketepatan ukuran, baik dari segi temperatur maupun tekanannya. Dan ketepatan itu dibutuhkan secara konsisten, setiap saat.

Dan keistimewaan yang juga merupakan inti dari mesin espresso ini adalah sistem pemanasnya yang terdiri dari dual boiler dengan bahan stainless steel. Boiler espresso-nya, untuk sekali (espresso) shot, “diawasi” dengan PID temperature control. Sementara boiler terpisah yang lain, untuk steaming, juga mampu memberikan tekanan uap yang kuat dalam waktu singkat. Dengan kata lain, Anda bisa mengekstraksi espresso shot dengan temperatur yang tepat dan bisa menghadirkan cita rasa optimal sambil “memanaskan” atau steaming susu dengan kualitas tak kalah baik di saat bersamaan. 

Breville Coffee Machine Mual Boiler ini juga memiliki fitur Over Pressure Valve (OPV) yang membatasi tekanan berlebihan selama proses ekstraksi berlangsung. Fitur ini membuat espresso Anda terhindar dari pahit yang terlalu pekat sekaligus memberi rasa yang nikmat. Sebaliknya, opsi low pressure pre-infusion yang dimilikinya membuat tekanan meningkat secara perlahan demi menghasilkan ekstraksi yang lembut dan merata.

Tapi, sebenarnya, mesin ini menawarkan lebih banyak dari apa yang bisa dituliskan untuk para coffee geek. Temperatur ketika proses brewing, tekanan pre-infusion dan durasi untuk semua proses “peracikan kopi”, semuanya itu telah terprogram dengan sistematis dan teratur. Dan yang terpenting, semua fitur-fitur itu telah disederhanakan sehingga lebih user-friendly dan lebih gampang dioperasikan. Pengaturan ‘Auto Start’-nya membuat proses pemanasan mesin (pre-heating) bisa berjalan dalam sekian waktu tertentu yang sudah diatur sebelumnya. Tank air berkapasitas 84 oz. (atau sekitar 2.5 liter) dan outlet khusus untuk air panas adalah fitur-fitur tambahan yang membuat mesin ini termasuk sigap untuk membuat Americano atau pun untuk sekedar memanaskan cangkir sebelum digunakan. Plus, dengan adanya shot clock dan pressure gauge (untuk melihat lama pengukuran tekanan) membuat Anda bisa “berlatih” bak seorang barista setiap waktu.

So, kesimpulannya, dengan Breville Coffee Machine Dual Boiler ini, yang Anda perlukan hanyalah biji kopi dan sedikit ‘eksperimen’ untuk membuat espresso dengan cita rasa café terkenal.


Breville Smart Grinder Pro

Breville, brand yang cukup terkenal di Eropa dan Amerika sebagai salah satu produsen coffee gears ini seperti tidak pernah berhenti mengeluarkan inovasi terbaik mereka demi memanjakan para pecinta kopi. Kali ini salah satu jagoannya adalah Breville Smart Grinder, yang disebut-sebut sebagai grinder (paling) pintar dari semua grinder yang pernah mereka ciptakan. Bukan tanpa alasan, grinder ini bisa secara otomatis mengatur sendiri dosis kopi, apakah shot atau cup, ketika Anda mengubah level grinding-nya. 

Dengan conical burr dari bahan stainless steel plus teknologi Dosing IQ yang melengkapinya, yang Anda perlukan hanya tinggal memilih “tipenya” saja antara French Press, Filter atau Espresso . Selanjutnya, grinder ini yang akan “menentukan” sendiri seberapa dosis yang tepat untuk itu. In other words, you choose the grind, it’ll choose the dose. Pintar? Sudah pasti.

Beberapa fitur lain yang ikut membuat Breville Smart Grinder ini istimewa adalah opsi LCD display yang menambah kesan hi-tech untuk ukuran grinder-grinder sekelasnya. Lalu, 60 grind setting yang berbeda mulai dari ‘tipe’ coarsest French press sampai finest espresso, portafilter cradle yang cocok untuk ukuran kecil 50-54 mm maupun ukuran besar 58mm, dan bean hopper atau wadah biji kopi yang mudah dilepas-pasang plus opsi air tight lid yang membuatnya kedap udara dan bisa menjaga kualitas bubuk kopi yang akan dihasilkan. Sudah? Belum dong. Masih ada sejumlah keunggulan lain yang akan terasa lebih efektif jika Anda mencobanya sendiri. 

Yang tidak kalah penting dari semuanya itu tentu saja adalah aksesoris-aksesoris Breville Smart Grinder yang mudah dibersihkan. Baik bean hopper atau pun grinds container-nya sangat mudah dilepas-pasang dan dibersihkan. Dan dengan kapasitas tampungan bean hopper sebanyak 1 pound (atau sekitar 453 gram), Breviller Smart Grinder ini adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan konsumsi kopi di rumah sehari-hari mau pun untuk kebutuhan café Anda.

REKOMENDASI Otten: Grinder ini cocok digunakan untuk menggiling kopi untuk kebutuhan membuat espresso dan espresso-based, dengan rentang level gilingan mulai dari fine espresso, pressurized portafilter espresso, hingga medium to coarse. Grinder kopi ini ideal untuk pemakaian kafe dan juga untuk kapasitas rumahan.

TULIS ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

BEHIND THE LEAF COFFEE : SINGLE ORIGIN TRIP MYANMAR
CUPPING ROOM ROASTERY HONG KONG
NIKMATNYA BUAT KOPI DENGAN VIETNAM DRIP, INI ALASANNYA
MENGAPA HARUS PUNYA FRENCH PRESS DI RUMAH

Rp 34.475.000

Rp 32.751.250

exit intent