Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

xRp 11Rp {{product.quantity * 11}}

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Book - The Coffee Trader

Spesifikasi:

  • Judul : The Coffee Trader
  • Halaman : 432
  • Bahasa : Inggris
  • Penulis : David Liss
  • ISBN : 0375508546
  • Penerbit : Ballantine Books

Rp 280.000

8,400

Pengingat stok habis berhasil

DESKRIPSI

Book - The Coffee Trader

NOVEL pemenang Edgar Award, A Conspiracy of Paper, adalah salah satu novel debut yang paling diakui pada tahun 2000. Pada novel keduanya yang cukup menegangkan ini, David Liss sekali lagi membawa pembacanya bepergian ke masa lalu, tepatnya ke sebuah momen penting dalam sejarah kebudayaan dan keuangan. Tujuannya: Amsterdam, 1659 – sebuah dunia perdagangan misterius yang dihuni oleh para pemimpin komplotan dan penyamun dimana penipuan adalah “makanan sehari-hari”.

Dalam budaya pertukaran komoditas mula-mula di dunia, keberuntungan adalah sesuatu yang bisa dimenangkan dan sekaligus hilang dalam sekejap. Novel ini mengisahkan karakter tentang Miguel Lienzo, seorang pedagang cerdas yang tinggal yang tinggal di tengah komunitas Yahudi-Portugis di dekat kota. Setelah menjadi salah satu saudagar sukses yang cukup membuat iri para pedagang lainnya, Miguel tiba-tiba kehilangan segalanya dalam sebuah perubahan yang cukup cepat dalam pasar dagang. Kondisinya pun berbalik miskin dan cukup terhina terutama karena ia hidup bersama adiknya yang kecil sehingga Miguel harus menemukan cara untuk mengembalikan kekayaan dan reputasinya.

Miguel lalu menjalin kerjasama dengan seorang wanita Belanda yang menawarkannya satu kesempatan terakhir untuk sukses – sebuah rencana berani untuk menggemparkan pasar dengan komoditas yang tergolong baru saat itu: kopi. Agar bisa berhasil, Miguel harus mempertaruhkan segala yang ia miliki dan menggunakan semua kemampuan “ilmu perdagangannya” hingga ke batas terakhir. Bukan hanya risiko menghadapi potensi kekacauan pasar dan juga keserakahan para pesaingnya, tapi juga seorang musuh terkuatnya yang tak berhenti melakukan apapun demi membuat Miguel hancur. Miguel pada akhirnya mengetahui bahwa diantara para pebisnis Amsterdam yang kejam, dengan segala potensi pengkhianatan yang bersembunyi dimana-mana, dan bahkan orang-orang yang selama ini ia anggap teman-teman ternyata menyimpan agenda tersembunyi.

Dengan dibumbui humor, imajinasi, dan misteri, David Liss menggambarkan dunia yang dipenuhi intrik, bahaya dan keinginan yang ditekan dimana agama dan tradisi budaya saling berbenturan dengan tuntutan untuk melakukan terobosan baru dalam bisnis. Novel ini adalah rekomendasi menarik untuk Anda yang ingin menyelami ketegangan dunia bisnis dan perdagangan kopi era masa lalu, sekaligus “memelajari” kemungkinan potensi intrik dan bagaimana melepaskan diri dari kejamnya dunia perdagangan/bisnis. 

Segera pesan novel ini hanya di Otten Coffee sebelum kehabisan. ​

TULIS ULASAN

0

  0

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

TIPS CARA TERBAIK SEDUH KOPI POUR OVER
LINEAR COFFEE ROASTERS CEBU FILIPINA
3 MENU KOPI KHAS AUSTRALIA YANG WAJIB DICOBA
RESEP KOPI : APPLE PIE WARM COFFEE

Rp 280.000

Popup Voucher 100k - Desktop