Gratis Pengiriman*

GRATIS PENGIRIMAN

ke seluruh Indonesia dengan minimal transaksi Rp 200.000, maksimum ongkos kirim yang ditanggung adalah 5 kg pertama atau maksimal Rp 100.000.

 Majalah

 Learn

Gratis Voucher Rp 100.000

Daftar dan dapatkan Voucher Rp 100.000

Masukkan email dan buat akun Anda

x

Keranjang belanja Anda kosong

Subtotal:

Aeropress with Tote Bag

Spesifikasi :

  • Brand: Aerobie
  • Material : BPA Free
  • Ukuran : 6,5 cm (D. Bawah), 8,4 cm (D. Atas), 13,1 cm (Tinggi)
  • Berat : 390 gram
  • Kapasitas: 1-3 Cup Coffee (espresso) 
  • 1 Box termasuk : Aeropress chamber & plunger, sendok takar, pengaduk, filter cap, filter holder, kertas manual, dan Tote Bag.
  • Made in USA
Pembelian Aeropress termasuk Paper Filter isi 350 lembar dan Tote Bag. 
Selain paper filter bisa juga menggunakan Able Stainless Filter Fine , Able Stainless Filter Standart dan Able Disk Fine Coffee Filter Gold 18K
Kertas Filter Mikro untuk Aeropress, klik di sini
Coffeesock - Disk Style Filter, klik di sini

Cara pengunaan Aeropress, klik di sini

Rp 615.000

Rp 595.000

0
Produk yang berhubungan
Produk sejenis
DESKRIPSI

Aeropress

Aeropress Coffee Maker tampaknya akan menjadi hadiah yang paling tepat untuk anda para penikmat kopi sejati. Pasalnya dengan menggunakan alat penyeduh kopi ini, rasa dan aroma minuman kopi yang dihasilkan benar-benar nikmat dan sangat berbeda dengan minuman kopi biasa.

Dengan alat ini, anda dapat membuat secangkir minuman kopi yang lembut dan benar-benar full coffee. Cara menggunakan alat penyeduh kopi ini juga sangat mudah. Jadi anda juga dapat membuat minuman kopi berkelas ala café-café kopi hanya dalam waktu yang sangat cepat. Di mana pun anda berada, di kantor, di rumah, atau di hotel di mana anda menginap pun dapat menyeduh minuman kopi nikmat kesukaan anda hanya dengan satu alat mungil yang satu ini.

Serbuk kopi yang akan anda seduh akan di-press semaksimal mungkin untuk menghasilkan rasa original kopi. Bagian micro-filter-nya juga mampu menyaring cairan kopi hingga hingga cairan kopi yang dituangkan benar-benar lembut tanpa ampas sedikit pun.

Usai menggunakan Aeropress Coffee Maker, anda bisa langsung membersihkannya. Seperti pot/ teko pada umumnya, cara membersihkan Aeropress Coffee Maker ini sangat mudah. Cukup lepas bagian micro-filternya lalu cuci semua bagian Aeropress Coffee Maker.

Kini banyak orang menggunakan Aeropress Coffee Maker baik sebagai kepunyaan pribadi maupun sebagai alat khusus untuk digunakan di kafe-kafe atau restoran milik mereka. Meski kecil, kemampuan dalam mengolah dan menghasilkan minuman kopi dengan citarasa dan aroma berkualitas sama dengan mesin penyeduh kopi besar. penyeduh kopi terbaik ya hanya Aeropress Coffee Maker.

video
TULIS ULASAN

4.9

  278

 {{ ratingBarValue.rating }}
{{ ratingBarValue.count == 0 ? ' ' : ratingBarValue.count }}
{{ error.message }}
Selamat, Anda mendapatkan 2000 poin review, silahkan cek dipoin akun Anda. Ulasan Anda telah kami terima dan akan diproses review oleh system terlebih dahulu, Terima kasih.
Sangat BurukBurukBiasaBaikSangat Baik
* minimal 30 karakter

* Semua kolom harus diisi

MATA BENGKAK? KOMPRES DENGAN AMPAS KOPI
CAFE DE LAOS LUANG PRABANG
SAFFRON COFFEE LUANG PRABANG LAOS
TRANSFORMASI DOI CHAANG COFFEE CHIANG RAI

Rp 615.000

Rp 595.000

exit intent